Penundaan Perilisan Outriders Region Asia Karena COVID-19

in , , , , ,
Penundaan Outriders Region Versi Asia
Penundaan Outriders Region Versi Asia

Kegiatan kita banyak terhambat karena pandemi, baik itu kegiatan sehari-hari maupun pekerjaan yang kita lakukan. Pandemi juga membuat kita tidak bisa melakukan interaksi sosial secara langsung. Faktanya, dalam sektor gaming ini, juga terdapat dampak dari pandemi COVID-19. Salah satunya game Outriders.

Demi kebaikan perusahaan dan para pemain, People Can Fly sebagai pengembang game Outriders dan Square Enix terpaksa, menunda tanggal perilisan game ini untuk Region Asia.

Tentang Game Outriders

Outriders adalah sebuah video game dengan mode permainan Single-player dan multiplayer, bergenre permainan RPG. Yang mana game ini telah People Can Fly kembangkan dan juga bakal Square Enix terbitkan.

Dalam game ini, kalian dapat menggunakan berbagai macam senjata seperti shotgun dan juga senapan yang kalian miliki. Kita akan menggunakannya untuk menyerbu musuh dan mengalahkan mereka.

Dan platform yang bisa kita gunakan untuk memainkan game ini adalah, Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series S atau Xbox Series X. Namun untuk Google Stadia, perilisan game ini rencananya pada tahun 2021 mendatang, namun belum ada kepastian kapan tepatnya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Untuk Dragon Quest XI Menyoroti Cast yang Penuh Warna

Penundaan Perilisan Game Outriders Region Asia Karena Pandemi CXOVID-19

Seperti yang kita ketahui, penundaan perilisan game ini adalah hal wajar. Karena melihat dari banyaknya perusahaan pengembang game yang menunda perilisan mereka, yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Kemudian People Can Fly sebagai pengembang dan Square Enix yang menjadi penerbit dari game Outriders, juga terpaksa menunda tanggal perilisan game ini untuk Region Asia.

Kabarnya penundaan game Outriders ini terjadi sampai tanggal 2 Februari 2021 mendatang. Namun, itu hanya akan berlaku untuk game Region Asia saja. Dan bagi kalian yang berada di luar Asia, kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Mengutip dari IGN, pihak pengembang game ini yaitu People Can Fly mengalami masalah pada uji coba mereka.

Jadi, kita tunggu saja informasi yang nantinya pihak pengembang berikan, tentang kelanjutan dari game ini. Dan jangan lupa berikan tanggapan kalian pada kolom komentar ya.