Inilah Skill Lengkap Dari Agent Baru Valorant ‘Skye’

in , ,
Agent Baru Valorant 'Skye'
Agent Baru Valorant 'Skye' | Riot Games

Setelah kemarin Riot Games telah merilis map baru untuk Valorant. Kali ini mereka juga telah merilis agent baru Valorant bernama Skye. Agent ini hadir bersamaan dengan ACT III.

Valorant sendiri sudah merilis mengenai detail dari agent barunya ini. Nah, penasaran dengan kemampuan yang dimiliki oleh agent baru ini? Sebaiknya, kalian harus simak artikel ini sampai habis!

Agent Baru Valorant Telah Terungkap

Act 3 merupakan season baru dari game Valorant. Riot Games selaku pubilsher dan pengembang dari game ini sudah siap memberikan kejutan bagi para pemainnya. Yap, setelah kemarin merilis map baru bertema es atau kutub. Kini Riot Games telah merilis agent baru.

Agent batu Valorant ini bernama Skye. Melalui Youtube, Valorant telah mengungkap detail dari agent barunya ini. Terutama mengenai skill atau kemampuan yang Skye miliki.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay Valorant Banyak Berubah Sejak Hadirnya Update Baru

Dengan hadirnya Agent baru ini akan menambah jumlah Initiator yang terdapat dalam Valorant. Sebelumnya kita mengenal karakter Sofa yang merupakan juga agent bertipe Initiator. Skill atau kemampuan yang dominan terlihat dari Skye ini adalah bagaimana Ia memunculkan burung Elang yang dapat berubah menjadi Flash.

Selain skill tersebut, kemampuan lainnya dari Skye adalah dapat mengeluarkan seekor Tasmania Tiger yang berfungsi sebagai drone dan dapat memberikan damage ledakan untuk musuh. Nah, hal sepesial lainnya dari agent baru ini yaitu, Ia dapat memberikan support heal untuk teman kita. Namun, si Skye tidak mendapatkan tambahan HP dari kemampuannya yang ini.

Terakhir, Skye memiliki kemampuan untuk mendeteksi 3 musuh yang terdekat. Kemampuan ini mirip dengan Twin Hunters pada Spike rush.

Icebox, Map Baru Valorant Bertema Es

Dalam Act 3 ini Riot Games juga menghadirkan map baru bernama Icebox. Icebox sendiri merupakan sebuah pelabuhan yang penuh dengan box kontainer dan kapal perahu yang tengah bersandar.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Rilis Map Baru Untuk Valorant

Ini adalah wilayah yang pas untuk melakukan pertempuran, karena banyak sekali tempat-tempat yang dapat kita jadikan sebagai tempat berlindung. Dengan hadirnya map baru ini akan menambah jumlah map yang dapat player pilih nantinya.


Nah, apakah kamu sudah siap untuk menyambut update terbaru dari Act 3 ini? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar ya.