Riot Rilis Map Baru Untuk Valorant

in , , ,
Map Baru Valorant
Map Baru Valorant | Riot Games

Valorant merupakan salah satu game battle royale yang populer selain Fortnite dan PUBG. Terbaru, Riot Games selaku pengembang dari game ini telah merilis map baru untuk Valorant. Map ini memiliki nuansa bersalju yang menyiratkan pertarungan pada area yang dingin.

Bagaimanakah detail lengkap dari map terbaru ini? Biar tidak penasaran lagi sebaiknya mari kita bahas semuanya dalam artikel kali ini.

Map Baru Valorant Telah Rilis

Riot Games saat ini telah melakukan update terbaru untuk Valorant. Mereka menghadirkan map baru dengan nuansa baru yang lebih seru. Tentunya dengan kehadiran map baru ini membuat para fans dan pemain dari game ini sangat senang.

Melalui Youtube, Riot Games telah merilis sebuah video yang memperlihatkan map terbaru dari Valorant yang bernama Icebox. Nuansa salju atau artic sangat terasa dalam map terbaru ini. Terlihat pada video, semua bagian dalam map tersebut tertutup oleh salju dan es.

JANGAN LEWATKAN •
Newbie Minggir! Inilah 10 Champion Tersulit LoL: Wild Rift

Dalam map ini para player akan bertarung dalam sebuah pelabuhan beku yang penuh dengan kapal-kapal yang bersandar. Selain itu, dalam pelabuhan tersebut juga terdapat banyak box kontainer yang dapat digunkan oleh para player sebagai tempat berlindung.

Selain map baru untuk Valorant, Riot Games juga memberikan beberapa update lainnya seperti ballancing, sedikit perubahan pada ranked mode, batlle pass baru, dan kemungkinan agent baru yang akan masuk dalam pertempuran.

Valorant Hadir Ke Mobile?

Saat ini tengah berkembang sebuah rumor bahwa Valorant akan hadir untuk perangkat mobile. Hal ini muncul setelah pada update patch 1.0.8 ditemukan sebuah tampilan UI (user interface). UI ini biasanya banyak terdapat pada beberapa game FPS pada platform Mobile.

Melalui Express Online, Joe Zigler yang merupakan Director Riot Games, mengatakan bahwa peluang Valorant untuk rilis pada platform mobile adalah ide yang bagus. Karena mobile merupakan salah satu pasar yang besar.

Saat ini kami mencoba untuk mengeksplorasi Valorant agar bisa rilis pada konsol dan Mobile. Kami juga tengah bekerja keras agar hal tersebut bisa tercapai

Joe Zigler pada Express Online pada April 2020

Kemungkinan besarnya kehadiran Valorant untuk Mobile peluangnya masih cukup besar. Mengingat game FPS lainnya sudah lebih awal terjun pada platform Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Skin Pisau di Valorant

Nah, bagaimana menurutmu mengenai map terbaru Valorant ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.