DLC Baru Mortal Kombat 11 Hadirkan Rambo Sebagai Karakter Baru

in , ,
Dlc Baru Mortal Kombat
DLC Baru Mortal Kombat | EA

Mortal Kombat merupakan game fighting yang sangat populer saat ini. Bahkan, pada seri terbarunya Mortal Kombal 11, mereka terus melakukan update-update baru. Nah, DLC baru Mortal Kombat 11 kali hadirkan karakter baru dari film yaitu, Rambo.

Selain karakter baru Rambo, masih banyak lagi update yang Mortal Berikan dari DLC barunya ini. Yap, ada dua karakter baru lainnya dalam DLC ini, apa saja karakter tersebut? Biar tidak penasaran lagi, yuk mari kita bahas.

DLC Baru Mortal Kombat 11

Seri Mortal Kombat 11 memang menjadi salah satu game fighting yang menarik untuk kita mainkan. Karena update dari DLC-nya selalu menarik perhatian banyak orang. Mereka telah banyak memasukkan karakter dari film dan game lain ke dalam game-nya. Contohya saja seperti Spawn, Alex Murphy dari film Ropocob, dan Arnold Schwarzenegger dari Terminator.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Joker, Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11 Dikonfirmasi!

DLC baru Mortal Kombat 11 kali ini telah keluar dan menghadirkan sosok baru yang cukup banyak orang kenal yaitu adalah Rambo. Melalui Youtube, Mortal Kombat menamai DLC terbarunya kali ini dengan Kombat pack 2.

Selain hadirnya Rambo, ada dua karakter yang kembali hadir dalam Mortal Kombat 11 yaitu Mileena, karakter dari Mortal Kombat 10 dan karakter terakhir ada Rian. Dengan hadirnya DLC baru kali ini akan menambah karakter yang terdapat dalam game. Sehingga permainan akan lebih menarik dengan tersedianya bermacam-macam karakter.

Update Gratis untuk Next-Gen

Update Gratis Next Gen
Update Gratis Next Gen | Gamebott

Selain pengumuman DLC Baru, Mortal Kombat juga mengumumkan bahwa para gamer nantinya akan mendapatkan update gratis Mortal Kombat 11 ke versi next-gen. Yap, ini adalah kabar bagus bagi para penggemar, karena tak perlu membeli lagi untuk melakukan update.

Apa saja keuntungan dari update gratis ini? Selain gratis, ada banyak keuntungan lainnya yang akan gamer dapat. Seperti peningkatan pada sisi improvement yang lebih baik. Penerapan 4K Dynamic Resolution, Enhanced Visuals, dan Improved Loading Times akan menambah kualitas visual dari game ini. Selain itu, kalian jugda dapat bermain secara Croos Platform dan Cross Gen Compability.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi Mortal Kombat 11

Menurut kalian bagaimana mengenai DLC Baru Mortal Kombat ini? Jangan lupa komen ya.