InnerSloth Akan Tambahkan Fitur Baru Ketika Crewmate Jadi Hantu

in , , ,
Fitur Baru Crewmate Saat Jadi Hantu
Fitur Baru Crewmate Saat Jadi Hantu | Pinterest

Among Us sampai saat ini tetap menjadi salah satu game yang populer untuk dapat kita mainkan. Dalam game ini kita dapat berperan menjadi seorang Impostor (pembunuh) dan Crewmate (kru kapal). Nah, terbaru InnerSloth siap tambahkan fitur baru untuk Crewmate ketika sudah menjadi hantu.

Ini adalah kabar bagus bagi para penggemar game Among Us yang kebanyakan merasa bosan ketika menjadi Crewmate. Dan ini juga merupakan salah fitur baru yang akan InnerSloth tambahkan ke dalam Among Us.

Baca Juga :

Apa Fitur Baru Crewmate?

Hantu Crewmate
Hantu Crewmate | KotakGame

Dalam game Among Us, peran yang paling menantang dan mengasyikkan untuk kita mainkan adalah ketika menjadi Impostor. Kita dapat membunuh para Crewmate secara diam-diam sambil mengatur strategi agar identitas asli kita sebagai Impostor tidak terungkap oleh pemain lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Among US 2 Batal, Innersloth Siapkan Fitur Baru Untuk Among Us 1

Ketika menjadi Crewmate tugas kita hanyalah menyelesaikan berbagai task untuk memenangkan permainan sambil juga mengungkap siapa yang berperan sebagai Impostor. Namun, ketika sudah terbunuh oleh Impostor dan menjadi hantu, terkadang banyak pemain yang out. Nah, karena alasan itulah InnerSloth akan siapkan fitur baru untuk Crewmate ketika menjadi hantu.

Jika kita sebelumnya hanya tahu bahwa seorang Crewmate ketika sudah menjadi hantu hanya bisa menyelesaikan task. Maka, fitur baru ini nantinya akan membuat seorang Crewmate yang sudah menjadi hantu dapat mengganggu kinerja dari para Impostor.

Nantinya para Crewmate yang sudah menjadi hantu akan bertindak sebagai Guardian Angels. Dengan begitu akan ada banyak hal yang bisa pemain lakukan. Jadi tidak hanya terpaku untuk menyelesaikan task-task saja.

InnerSloth Akan Basmi Para Cheater

Among Us 3
Among Us | InnerSloth

Tidak hanya mengenai fitur baru dari Crewmate, InnerSloth kini sedang mempersiapkan sistem untuk membasmi para Cheater dalam Among Us. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa game Among Us kini sudah banyak sekali cheater yang berkeliaran dan mengganggu keasyikan bermain.

JANGAN LEWATKAN •
InnerSloth Siapkan Patch Baru Untuk Atasi Cheater Among Us

Sampai saat ini sistem pendeteksi dan report masih dalam tahap perkembangan. Dan kemungkinan besar akan hadir bersamaan dalam fitur baru lainnya. Ini adalah berita bagus bagi para penggemar karena mereka sudah resah atas kelakukan para cheater.

Bagaimanan menurut kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.