Among Us 2 Tetap Tersedia Gratis di Android dan IOS

in , , ,
Among Us 2 Tetap Gratis Di Android Dan Ios
Among Us 2 Tetap Gratis Di Android Dan IOS | Innersloth

Among Us game multiplayers penyebar fitnah dan kebohongan memang tengah populer. Yap, bagaimana tidak game ini telah berhasil mencapai angka download 82 juta. Angka yang sangat fantastis mengingat game ini sudah ada sejak tahun 2018.

Dengan peminatnya yang cukup tinggi, membuat pihak developer Innersloth akan mengembangkan Among US 2, yang mana sampai saat ini sudah masuk dalam tahap pengerjaan. Konsep yang unik dan menarik telah banyak membuat orang gemar bermain game ini. Bahkan game-game battle royale sekelas PUBG Mobile dan Free Fire tengah turun kepopulerannya akibat Among Us.

Among Us 2 Tetap Gratis di Mobile

Among Us 3
Among Us | Innersloth

Innersloth selaku developer dari Among Us mengatakan bahwa sekuel terbaru dari game ini yakni Among Us 2 akan tetap gratis untuk Android dan Ios. Game Among Us yang sekarang dapat kalian download dan mainkan secara gratis pada platform mobile. Dan kalian akan mendapati beberapa iklan selesainya permainan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Pet Among Us, Bisa Gratis?

Dan konsep itu juga akan Innersloth pakai pada Among Us 2. Tentunya kabar ini adalah kabar baik bagi para penggemar game Among Us. Sebagai tambahan informasi, pengerjaan Among Us 2 akan fokus pada perbaikan server dan konten baru.

Sebelumnya memang banyak yang menyebutkan bahwa kapasitas sever dari game Among Us sudah tidak mencukupi. Dan para gamer juga mengeluhkan sering keluarnya mereka dari permainan Hal ini tentunya sangat mengganggu keseruan dalam bermain. Tapi tenang saja, untuk Among Us 2 ini Innersloth berjanji akan memberikan kapasitas server yang lebih baik dari pada Among Us 1.

Perilisan Among Us 2 masih belum mendapatkan tanggal resminya. Namun pihak Innersloth berjanji akan merilis Among Us 2 secepat mungkin dan tentunya tetap gratis pada platform Mobile.

Sekilas Tentang Among Us

Among Us 4
Among Us | Innersloth

Among Us merupakan sebuah game besutan dari Innersloth dan sudah rilis sejak tahun 2018. Game ini menyuguhkan konsep gameplay yang menarik dan seru. Yang mana menceritakan 10 orang Crewmate yang harus mencari karakter jahat atau Impostor diantara mereka sendiri. Game ini baru populer pada akhir Agustus sampai September sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Prestasi Baru! Among Us Tembus 85 Juta Unduhan

Pada platform Steam, gamer dapat membelinya dengan harga Rp 39 ribu saja. Sampai saat ini Among Us pada platform Steam telah memiliki 268.000 pemain aktif.

Menurut kalian gimana mengenai kabar Among Us 2 akan tetap gratis pada platform mobile? Yuk, berikan opini terbaik kalian pada kolom komentar ya. Dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan update informasi menarik seputar dunia game lainnya.