Innersloth Kembangkan Among Us 2 Dengan Server Yang Lebih Stabil

in , ,
Innersloth Kembangkan Among Us 2
Innersloth Kembangkan Among Us 2 | Innersloth

Tahun 2020 menjadi tahun yang gemilang bagi Innersloth, pasalnya game besutan mereka Among Us sukses besar. Yap, beberapa waktu lalu game ini telah memecahkan rekornya sendiri dengan memiliki 1,5 juta orang yang bermain bersamaan.

Tentunya hal ini menjadi sebuah prestasi besar, karena game ini baru meledak sejak dua tahun perilisinnya. Melihat begitu ramainya gamer yang memainkan game ini, Innersloth selaku pihak pengembang mengatakan sedang mengerjakan Among Us 2.

Jelas ini adalah kabar gembira bagi para penggemar game ini. Pastinya sekuel terbaru dari Among Us ini akan menunjukkan beberapa kemajuan dari pada versi sebelumnya. Terus, apa saja yang terdapat dalam Among Us 2?

Server Among Us 2 Akan Lebih Stabil

Among Us
Among Us | Innersloth

Dalam game Among Us yang sekarang keluhan yang paling sering datang dari pemain adalah masalah server yang lelet. Memang sebelumnya Innersloth menyediakan permainan secara online hanya sebagai opsi saja. Tetapi, sekarang hal sebaliknya malah yang terjadi, pemain dalam mode online sangat banyak jumlahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us

Sehingga server tidak mampu menampung banyaknya orang yang bermain bersamaan. Untuk menjawab hal tersebut, Innersloth dalam pengerjaan Among Us 2 ini menyatakan akan lebih berfokus kepada perbaikan server.

Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para gamer, karena dalam sekuel lanjutan Among Us akan hadir dengan mode online dan kapasitas server yang lebih baik. Tidak hanya soal server, kemungkinan seri terbaru Among Us akan memberi tambahan konten menarik lainnya.

Tidak Ada Update-an Dari AU1

Among Us 1
Among Us 1 | Innersloth

Pihak Innersloth secara jelas memberi tahu bahwa tidak akan ada update-an dari game Among Us 1 karena mereka sangat kesulitan dalam mengembangkannya. Kemungkinan besar akan membutuhkan waktu yang lama untuk menambah konten dalam game Among Us 1.

Maka dari itu, mereka lebih ingin berfokus mengembangkan Among Us 2 dari pada meneruskan update-tan dari AU1. Namun, para player akan terus mendapat dukungan dari Innersloth dalam game AU1. Bonusnya lagi, sekuel baru Among Us ini nantinya dapat dinikmati oleh para gamer secara gratis di smartphone.

Game Among Us mengusung konsepan permainan yang menarik. Yang mana untuk memenangkan permainan harus melalui kerja sama tim yang bagus. Game dimainkan dengan jumlah 4-10 permain, yang mana satu orang pemain akan berperan sebagai orang jahat yang akan membunuh karakter lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Makna Dari Setiap Warna Karakter Di Game Among Us

Sedangkan sisanya akan menjadi karakter baik yang akan menyelasaikan berbagai misi yang sudah tersedia. Nah, tugas yang paling penting disini adalah kalian harus menemukan penjahat di antara teman satu tim kalian. Permainan akan berakhir ketika penjahat telah berhasil ditemukan.

Gimana sudah tidak sabar menunggu sekuel terbaru Among Us 2 ini? Berikan tanggapan kalian pada kolom komentar ya. Dan selalu kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan berita seputar dunia game lainnya.