Christhoper Judge Kembali Jadi Voice Over Kratos di God Of War Ragnarok?

in , ,
Voice Over Kratos God Of War Ragnarok
Voice Over Kratos God Of War Ragnarok | Santa Monica

Kemunculan seri terbaru dari God of War akan segera hadir pada tahun depan. Informasi muncul setelah teaser baru dari God of War 2 dengan judul “Ragnarok” rilis pada saat showcase PS5 kemarin. Kabar ini tentunya membuat para pengemar berbahagia seteleh menanti selama 2 tahun lebih sejak game ini hadir pada tahun 2018.

Setelah kabar menggembirakan tersebut meluas, kini jagat media sosial Twitter heboh mengenai Voice Over dari Kratos. Seperti yang kita ketahui Christopher Judge merupakan Voive Over dari Kratos pada serial God of War Sebelumnya.

Siapa Voice Kratos God of War Ragnarok?

Kratos
Kratos | Polygon

Media twitter saat ini memang tengah heboh tentang siapa yang akan mengisi Voive Over kratos pada God of War Ragnarok. Yang jelas pertanyaan ini akan terjawab resmi dari pihak pengembang dari game ini yaitu Santa Monica. Namun, sepertinya banyak spekulasi yang menyebutkan Christopher Judge akan kembali mengisi suara dari karakter sang Dewa Perang.

JANGAN LEWATKAN •
Keterusan, Sony Tunda Lagi Perilisan The Last of Us 2

Melalui postingan akun Twitternya, ia membagikan sebuah cuplikan video pendek yang memunculkan sebuah microphone yang berisi rekaman suara dari Cristopher Judge. Dalam rekaman itu, ia mengucapkan kata yang paling ikonik dalam game God of War, yakni “BOY”.

Postingan Christopher Judge via Twitter

Postingan tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya, akankah Christopher Jugde akan kembali di God of War Ragnarok? Bahkan, ada yang berspekulasi dan yakin bahwa Jugde akan kembali mengisi suara dari Kratos dalam seri terbaru God Of War nantinya.

Harus Sabar Menunggu

God Of War Ragnarok
God of War Ragnarok | PlayStation

Sepertinya para penggemar harus menunggu kabar resmi tentang pengisi suara Kratos dalam God of War Ragnarok nantinya. Karena game ini akan rilis tahun 2021 mendatang. Tidak jelas kapan tanggal berapa game ini akan tersedia, karena pada teaser tidak ada rincian tentang hal tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat God of War PS2, Ada Kostum dan Film Khusus

God of War seri terbaru nantinya akan bercerita tentang pertarungan antara terakhir dari sang dewa perang bersama anaknya melawan Thor. Dalam mitologi Nordik, pertarungan antara Atreus perwakilan dari kaum Raksasa melawan Thor sang dewa pe]tir dikisahkan sebagai kiamat besar.

Menarik untuk kita tunggu bagaimana kemunculan game ini tahun depan. Menurut kalian gimana nih? Jangan lupa komen yah dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita menarik seputar dunia game lainnya.