Prestasi Baru! Among Us Tembus 85 Juta Unduhan

in , , ,
Among Us Tembus 85 Juta Unduhan
Among Us Tembus 85 Juta Unduhan | Innersloth

Sepertinya game multiplayers online sekarang lagi tengah naik daun. Setelah sebelumnya Fall Guys, kini Among Us juga menunjukkan kegemilangannya. Setelah kemarin mencapai 1,5 juta orang yang bermain secara bersamaan. Sekarang game ini mencatat prestasi baru. Apa itu? Total jumlah unduhan dari game Among Us kini telah menembus angka 85 juta pada platform mobile.

Sepetinya game ini akan terus bersinar, mengingat terus meningkatkatnya orang yang bermain game ini. Pada platform steam, game juga mengalami lonjakan unduhan yang drasis.

Among Us Tembus 85 Juta Unduhan

Among Us
Among Us | Innersloth

Kabar tembusnya unduhan Among Us sampai 85 juta ini berasal dari data SensorTower. Menurut SensorTower, pada Bulan Agustus Among Us telah terunduh sebanyak 18,4 juta, lebih banyak hampir 8 kali lipat dari pada Bulan Juli yang hanya 2,4 juta unduhan.

Penaikan jumlah unduhan drastis dari game ini terdapat pada bulan September. Yang mana sampai tulisan ini terbit sudah mencapai 41,9 juta kali download. Kesimpulannya game ini telah meningkat pesat dalam dua bulan terakhir. Ini juga membuktikan bahwa Among Us mendapatkan respon yang sangat besar dari para gamer.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Server Among Us, Efektif Atasi Server Yang Penuh!

Pada platform Steam dan Valve, game ini juga memiliki pemain aktif sebanyak 369 ribu dan berada pada posisi ketiga dengan jumlah pemain terbanyak sampai saat ini. Banyak prediksi yang mengatakan game ini akan terus tumbuh besar, bahkan game ini sudah mengalahkan game battle royale PUBG Mobile.

Mendapat Julukan Game “Fitnah”

Among Us 9 1
Among Us | Innersloth

Game Among US yang sudah tembus 85 juta unduhan ini ternyata memiliki julukan unik dari para gamer Indonesia. Game “Fitnah” adalah julukan yang mungkin menggambarkan keunikan dari game ini. Among Us dimainkan oleh 4-10 orang, dan di antara 10 orang ini akan ada yang menjadi “Impostor” atau karakter jahat. Dan sisanya akan bertindak sebagai Crewmate yang harus menyelesaikan beberapa Task.

Seorang Impostor bertugas untuk membunuh para Crewmate yang ada. Nah, uniknya karakter Impostor ini tidak semua pemain tahu, yang tahu hanyalah pemain yang bertindak sebagai Impostor. Biasanya dalam satu game terdapat 1-3 Impostor. Tugas dari para Crewmate adalah menebak siapa yang menjadi Impostor.

JANGAN LEWATKAN •
Penonton Among Us di Youtube Jebol Hingga 4 Miliar!

Nah, julukan game “Fitnah” ini muncul karena nantinya para Crewmate akan saling menuduh satu sama lain siapa yang menjadi Impostor. Nantinya game akan berakhir jika semua penjahat telah terungkap. Menurut kalian, game ini bagaimana? Yuk berikan opini terbaikmu pada kolom komentar ya!