Cara Install dan Main Fall Guys di Android 100% Work

in , , ,
Cara Instal Fall Guys Di Android Menggunakan Emulator
Cara Instal Fall Guys Di Android Menggunakan Emulator | Entertainment Box

Pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan membagikan tutorial cara install game Fall Guys di Hp Android.

Seperti yang kita ketahui Fall Guys merupakan game yang tengah meroket saat ini. Dan banyak gamer yang menunggu kehadirannya pada platform mobile. Beberapa waktu lalu Fall Guys versi mobile sudah mulai bisa pra-registrasi pada aplikasi pihak ketiga TapTap.

Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan yang lebih lanjut dari game ini pada versi mobile-nya. Saat ini para pemain hanya bisa bermain Fall Guys: Ultimate Knockout pada platofrm PC.

Tapi, jangan khawatir karena sekarang Fall Guys dapat kamu mainkan pada smartphone yang kamu miliki meskipun masih menggunakan emulator. Perlu kami peringati bahwa game yang akan kamu mainkan saat ini bukan versi mobile. Kamu akan memainkan game Fall Guys versi PC memakai emulator.

JANGAN LEWATKAN •
STAND OUT, Game Battle Royale (PUBG) Yang Dikemas Dalam Sistem VR Di Steam!

Sebelum bermain, kamu harus membaca beberapa syarat agar dapat memainkan game Fall Guys ini.

Syarat Untuk Bermain Fall Guys via Emulator

  1. Harus menggunakan jaringan Wifi yang stabil. Kenapa harus wifi? Karena aplikasi emulator berasal dari China yang terbiasa menggunakan jaringan 5G.
  2. Harus memakai aplikasi emulator dari China yang bernama Miguplay. Kamu bisa mendownloadnya lewat tombol berikut.

Tutorial Cara Install Fall Guys di Android

Karena aplikasi emulatornya berasal dari China, jadi semua kalimat yang ada akan menggunakan bahasa China. Tapi, kamu jangan khawatir, karena kami akan memandu kalian sampai bisa benar-benar bisa bermain game Fall Guys.

Nah, kami sudah menyediakan langkah-langkah untuk menginstall Fall Guys pada Hp Android kalian. Berikut langkah-langkah yang harus kalian ikuti:

  1. Install Aplikasi Emulator

    Setelah kalian mendownload aplikasi emulatornya, langsung kalian install saja.
    20200913 054412

  2. Pilih Lambang Konsol

    Langkah berikutnya, kalian berhasil membuka aplikasi emulatornya, kalian perlu ketuk logio konsol yang berada paling bawah, atau tepat samping kanan logo roket.20200913 055304

  3. Cari Game Fall Guys-nya

    Sehabis kalian memilih logo konsol, kalian perlu mencari game Fall Guys-nya. Caranya kalian pilih aja menu yang sudah kami tandai.20200913 055425

  4. Pilih Game Fall Guys

    Pada langkah ini kalian akan menemukan game Fall Guys-nya, setelah langsung pilih aja.20200913 055627

  5. Pilih Kotak Sebelah Kanan

    Selanjutnya kalian akan mendapati sebuah menu muncul setelah selesai mengklik game Fall Guys-nya. Pilih kotak sebelah kanan yang sudah kami tandai.20200913 054740

  6. Centang Kotak Kecil

    Kemudian kalian akan menemukan menu yang muncul lagi. Pada menu ini ada sebuah kotak kecil yang harus kalian centang dan setelahnya ketuk pada tombol yang berwarna hijau20200913 054654

  7. Mainkan Gamenya

    Ketika langkah 1-6 telah kalian lewati, kalian akan masuk ke dalam game menunggu giliran untuk bermain. Karena saking ramenya yang bermain game ini menggunakan emulator, kalian harus bergantian dengan lainnya. 20200913 055034

JANGAN LEWATKAN •
Game Battle Royale FAU-G, Segera Rilis di India

Sebagai informasi, kalian dapat memainkan game ini secara gratis hanya saja ada batas waktunya. Untuk awal-awal atau pertama kali, kalian mendapatkan waktu 30 menit untuk bermain.

20200913 055214
Cara Mendapatkan Waktu Bermain | Dafunda

Kalian akan menemukan tampilan seperti menu di atas. Setiap harinya lewat menu tersebut kalian akan mendapatkan tambahan waktu untuk bermain.

Nah, itulah tadi cara install game Fall Guys di Android menggunakan emulator. Kalian dapat memainkannya sambil menunggu Fall Guys mobile resminya.

Akhir Kata

Gimana nih menurut kalian, apakah dengan bermain dengan cara yang telah kami berikan dapat mengobati rasa penasaran kalian? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah yah!

Dafunda Game akan selalu menyediakan berbagai tips, review, dan berita tentang game hanya untuk kalian semuanya. Jadi jangan lupa untuk berkunjung kembali!