Akhirnya Game Fall Guys Versi Mobile Mulai Bisa Pra-Registrasi

in , , ,
Akhirnya Game Fall Guys Versi Mobile Mulai Bisa Pra Regristrasi
Akhirnya Game Fall Guys Versi Mobile Mulai Bisa Pra-Regristrasi | Youtube

Game battle royale yang rame saat ini yakni Fall Guys saat ini sudah tersedia dalam versi mobile. Dan para gamer sudah dapat melakukan pra-registasi pada aplikasi pihak ketiga, yaitu TapTap

Pihak pengembang dari game ini, Mediatonic belum memberikan keterangan resmi mengenai perilisan Fall Guys dalam versi Mobile. Walaupun pra-regristasi dari game ini sudah tersedia.

Pra-registrasi dari Fall Guys: Ultimate Knockout pada aplikasi pihak ketiga TapTap sangat mengejutkan. Karena rencananya game ini akan rilis lewat penerbit asal China yaitu BiliBili.

Tentang Game Fall Guys

Fall Guys
Fall Guys | The SportRush

Fall Guys sendiri memiliki konsepan seperti battle royale. Namun, sangat berbeda sekali dengan game battle royale sekarang yang cenderung kepada tembak-tembakan.

Game ini sangat mirip dengan program televisi Benteng Takeshi, para pemain dengan karakter Jelly Bean harus melewati beberapa rintangan pada setiap babak yang berbeda. Pemain yang tidak dapat melewati rintangan pada babak tertentu akan terkualifikasi.

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Seorang Streamer Fall Guys Akan Difilmkan Oleh ESPN

Pada PS4 dan PC game ini sekarang sedang viral dan memiliki cukup banyak pemain. Bahkan beberapa Youtuber Game terkenal seperti Miawaug, Jess No Limit, dan Dylan Pross sudah memainkan game ini.

Jadi karena itu Fall Guys versi mobile sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer. Gameplay-nya akan tetap sama dengan versi PS4 atau PC-nya. Kemungkinan yang akan berubah hanya pada sisi kontrolnya yang akan menyesuaikan dengan layar smartphone.

Pra-Registrasi Fall Guys Versi Mobile

Pra Registrasi Fall Guys
Pra Registrasi Fall Guys | Skyegrid Media

Kabar pra-registrasi Fall Guys versi mobile pada aplikasi pihak ketiga TapTap, membuat banyak orang kaget sekaligus senang. Akhirnya akan segara hadir game resmi Fall Guys pada platform mobile. Sehingga semua orang dapat memainkannya.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabaran untuk bermain game ini, kalian dapat melakukan pra-registrasi pada laman ini.

Sempat Beredar Hoax

Beredar Hoax
Beredar Hoax | Fallguysfreealternative

Pada bulan Agustus lalu sempat beredar sebuah video Youtube yang menayangkan permainan Fall Guys pada platform mobile. Mengutip dari Merdeka.com pihak pengembang mengatakan bahwa video tersebut adalah scam.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Free Fire (FF) September 2020

“Jika kamu melihat iklan untuk versi mobile, versi itu merupakan scam”, tulis pihak Fall Guys pada akun twitter resminya.

Sementara itu beberapa waktu lalu juga ada aplikasi tiruan dari game ini di App Store. Pihak pengembangnya adalah studio game Keleman Tamas, studio ini membuat game serupa dengan judul Fall Gang: KnockOut.

Sejak pertama kali rilis game ini sudah banyak membuat gamer sangat antusias. Hal ini terbukti dengan kapasitas server yang tidak dapat menampung 1,5 juta pemain pada hari pertama.

Bisa Dimainkan Lewat Emulator Android

Sementara itu, sembari menunggu perilisan resmi dari versi mobilenya, kamu juga bisa memainkan game ini. Kamu memerlukan sebuah aplikasi emulator atau lebih tepatnya adalah cloud gaming asal China yaitu Miguplay.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa klik tombol berikut ini.

Dafunda Game akan selalu memberikan tips, review dan berita game dari berbagai platform hanya untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak pada kolom komentar di bawah yah!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.