Seven Knights II, Game MMORPG Terbaru Dari NetMarble

in , , , ,
Seven Knights Ii
Seven Knights Ii

Game RPG adalah singkatan dari game role-playing game atau game yang kita kenal sebagai jenis game yang memainkan permainan peran. Kemudian MMORPG adalah singkatan dari multiplayer online role playing game yang merupakan sub-genre dari game RPG yang kita mainkan secara online dengan banyak pemain dalam satu dunia virtual. Baru-baru ini NetMarble merilis game RPG terbaru yang berjudul Seven Knights II.

NetMarble adalah sebuah perusahaan pengembang game mobile asal Korea Selatan. Kemudian NetMarble ini juga telah menjadi perusahaan game terbesar yang ada di Korea Selatan. Yang sudah terbangun sejak tahun 2000 oleh pendiri perusahaan yang bernama Bang Jun-hyuk.

Tentang Game Seven Knights II

Seven Knights adalah sebuah game bergenre RPG yang rilis pada tahun 2015 oleh NetMarble. Setelah 4 tahun sejak perilisnya game ini, NetMarble pun membuat sekuel berjudul Seven Knights II rilis pada akhir tahun 2020 yang akan tersedia untuk platform Android dan IOS.

JANGAN LEWATKAN •
Black Desert Tersedia Secara Gratis Di Steam, Buruan Klaim!

Faktanya game ini memiliki perubahan yang cukup banyak dari pada seri pertamanya, perubahan itu terlihat dari segi tampilan dan juga permainannya. Pada seri pertamanya game Seven Knights menggunakan karakter yang imut, kecil dan lucu dengan sistem pertarungan strategi yang bergiliran. Sedangkan untuk game Seven Knights II sistem pertarungannya berubah menjadi pertarungan Strategi langsung pada satu waktu.

Alur Cerita Seven Knights II

Netmarble telah merombak banyak hal dari game pertama yang berjudul Seven Knights. Game baru ini kemudian akan mengambil jalan cerita 30 tahun sesudah seri game pertamanya. Game sekuel terbaru ini juga akan memiliki berbagai macam konten seperti Player versus Environment/Enemy (PVE), dengan menggunakan mode raid, dan juga akan ada story pada game tersebut.

Selanjutnya juga akan terdapat konten Player versus Player (PVP). Akan tetapi secara detail belum diumumkan akan bagaimana nantinya oleh pihak NetMarble sebagai pihak pengembang. Kemudian untuk kabar baiknya bagi kalian yang belum pernah memainkan seri pertama game ini. Kalian tetap juga akan bisa memainkan game Seven Knights 2 ini Loh.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Punya Target Akan Sebagus Red Dead Redemption 2

Pasti sudah gak sabar lagi bukan, menunggu game Seven Knights II ini rilis pada akhir tahun ini Dan juga pastikan kalian komen ya pada kolom komentarnya.