Spellbreak Capai 2 Juta Pemain Dalam 5 Hari Saja!

in , , , , , ,
Spellbreak
Spellbreak

Sekarang ini game yang bertemakan Battle Royale memang menjadi kegemaran para gamers. Melalui 2 game yang terkenal seperti PUBG dan Garena Free Fire, sekarang ini mulai banyak bermunculan game-game yang memiliki tema yang sama. Kemudian game-game tersebut hadir dengan keunikan-keunikan mereka tersendiri, seperti game Battle Royale baru Proletariat kembangkan yaitu Spellbreak.

Proletariat Inc. adalah sebuah perkumpulan kelompok veteran industri game dari Harmonix, Turbine, dan Insomniac yang berdiri sejak pada tahun 2012. Proletariat adalah developer yang membangun pengalaman game multiplayer terbaik yang berfokus pada desain dan mengutamakan pemain. Game yang pertama kali mereka rilis adalah World Zombination pada tahun 2015, dan kemudian berlanjut dengan game Streamline, SreamLegent dan baru-baru ini merilis Spellbreak.

Tentang Spellbreak

Spellbreak adalah game Battle Royale yang rilis pada 3 September kemarin, game ini mengambil tema yang sangat unik yaitu bertemakan penyihir. Terdapat enam elemen yang bisa kalian kendalikan seperti api, es, petir, angin, tanah, hingga racun. Pemain Spellbreak juga bisa menggunakan rune untuk terbang, melayang, melompat tinggi, menghilang, ataupun untuk melihat musuh dari balik tembok.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Bermain Fortnite, Monitor Streamer ini Rusak!

Namun hal membuat game ini berbeda adalah dari para pemain bisa memakai spell atau magical item yang berbeda-berbeda. Sesuai dengan apa yang mereka dapatkan dalam game tersebut. Sedangkan game Battle Royale lainnya yang menggunakan senjata yang mereka beli ataupun mereka temukan saat match. Proletariat juga mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan game ini secara global melalui Epic Games Store (EGS).

Selanjutnya dari segi visual gambarnya, Spellbreak akan mengusungkan gambar visual anime dengan Perspektif Orang Ketiga. Game ini juga menghadirkan karakter-karakter yang mempunyai skill yang berbeda dari masing-masing karakter.

Spellbreak akan rilis untuk beberapa platform seperti, platform PC, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Kemudian Spellbreak sendiri akan mendukung cross-platform dan juga cross-progression untuk semua platform rilisannya. Sehingga kalian akan bisa bermain game tersebut bersama dengan pemain-pemain dari platform lain.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Peluncuran Resmi Call of Duty Black Ops 4 Dirilis

Spellbreak Memiliki 2 Juta Pemain Dalam 5 Hari

Kesuksesan Game Spellbreak ini terbukti dengan 2 juta pemain yang sudah bergabung sejak lima hari perilisannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Proletariat melalui akun Twitter resmi Spellbreak.

Jadi apakah kalian tertarik dengan game ini? Ayo download dan mainkan game ini. Juga jangan lupa komennya pada kolom komentar ya.