Rumor: Ubisoft Bikin Prince of Persia Remake

in ,
Prince Of Persia Remake
Prince Of Persia Remake

Prince of Persia, pasti sudah tidak asing bagi kalian bukan? Sudah ada banyak film dan game yang bertemakan Prince of Persia ini. Namun baru-baru ini Ubisoft mengumumkan versi Remake dari game Prince Of Persia.

Ubisoft Entertainment S.A. adalah sebuah perusahaan pembuat video game yang berpusat pada Rennes, Perancis. Kemudian perusahaan tersebut telah membuka cabangnya sebanyak 25 studio dalam 17 negara dan anak perusahaannya dalam 26 negara

Perjalanan Game Prince Of Persia

May 11th, 2010 @ 19:13:29
Prince Of Persia Remake | Pic2.me

Pada awalnya, Prince Of Persia adalah sebuah game komputer yang Jordan Mechner kembangkan lewat perusahaan Brøderbund pada tahun 1989. Permainan ini mengharuskan tokoh utamanya yaitu sang pangeran untuk berpetualang dalam menyelesaikan misi dari permasalahannya. Setelah generasi pertama yang terbit tahun 1989 tersebut, kemudian diikuti dengan beberapa seri selanjutnya dengan tokoh utama yang sama. Seperti:

  1. Prince of Persia pada tahun 1989

2. Prince of Persia 2: The Shadow and the Flame pada tahun 1993

JANGAN LEWATKAN •
E3 Resmi Batal, Ubisoft Buat Event Expo Game Sendiri Bertajuk Ubisoft Forward!

3. Prince of Persia 3D pada tahun 1999

4. Prince of Persia: The Sands of Time pada tahun 2003

5. Prince of Persia: Warrior Within pada tahun 2004

6. Prince of Persia: The Two Thrones pada tahun 2005

7. Prince of Persia pada tahun 2008

8. Prince of Persia: The Forgotten Sand pada tahun 2011

Ubisoft Akan membuat versi Remake Prince Of Persia

Prince Of Persia 1
Prince Of Persia | dy. 163.com

Sebenarnya rumor tentang kehadiran game versi remake Prince of Persia adalah datang dari salah satu retailer paling besar yang berasal dari Guatemala yaitu MAX. Faktanya mereka sendiri secara tidak sengaja menuliskan listing produk berjudul Prince of Persia Remake yang rencananya akan rilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Kemudian, bocoran ini pun semakin menguat setelah konfirmasi tidak langsung datang dari jurnalis ternama yaitu Jason Schreier. 

JANGAN LEWATKAN •
Cari Bug Dalam Game Rainbow Six Siege dan Terima Hadiahnya!

Namun sampai sekarang, belum kepastian dari Ubisoft tentang Prince of Persia mana yang akan terbuat versi remakenya. Apakah Sands of Time atau The Two Thrones ataukah Warrior Within? Namun hanya pihak dari Ubisoft yang dapat menjawab perihal ini.

Namun nampaknya, Ubisoft lebih tertarik untuk menghadirkan seri terbaru dari Assassin’s Creed sampai Watch Dogs. Kemudian pada tanggal 10 September nanti pihak Ubisoft akan menggelar event yang berjudul Ubisoft Forward. Yang mana jika rumor ini memang benar kemungkinan besar akan segera Ubisoft umumkan.

Jadi gak sabar mendengar kepastian dari pihak Ubisoft bukan? Dan jangan lupa kalian komen lewat kolom komentarnya ya.