Tanggal Rilis Assassin’s Creed Valhalla Bocor di Internet!

in ,
Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Steam

Sebelumnya gameplay dari game Assassin’s Creed Valhalla telah bocor di internet. Gameplay tersebut memperlihatkan hampir seluruh cerita yang ada di dalam game. Tidak hanya di situ, beberapa waktu yang lalu juga sudah bocor gameplay baru lainnya yang memperlihatkan pertarungan akhir dari cerita tersebut. Dan kini, data AC Valhalla ini kembali bocor, di mana tanggal rilis game telah bocor di internet.

Selain seri Valhalla, Game besar lainnya juga mengalami kebocoran data yaitu Far Cry 6. Ubisoft setiap tahunnya pasti selalu mengalami kebocoran data dari game baru mereka. Dan tidak tanggung-tanggung, kali ini dua game besar mereka telah bocor di internet. Bocoran terbaru dari Assassin’s Creed Valhalla mengungkapkan tanggal rilis dari game tersebut, dalam bocoran dikatakan game akan rilis pada 17 November mendatang.

Belum ada Pengumuman Resmi Tentang Tanggal Rilis Game

5 Fitur Yang Bakal Hadir Di Assassin’s Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla | Ubisoft

Untuk informasi resminya mungkin kita akan mendapatkannya pada acara Ubisoft Forward. Acara tersebut berlangsung pada 12 Juli yaitu hari ini, untuk kalian yang penasaran bisa menyaksikannya secara Live Streaming melalui akun YouTube Ubisoft. Selain itu, pada acara tersebut kalian juga bisa mendapatkan salinan gratis dari game besar milik Ubisoft yaitu Watch Dog 2.

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Dapat Merekrut Musuh Untuk Menjadi Sekutumu di Assassin’s Creed Odyssey

Sejak game Assassin’s Creed Valhalla diumumkan secara publik, banyak penggemar telah menebak tanggal rilis untuk game yang satu ini. Salah satu Instagram Assassin’s Creed Italia memposting video yang menunjukkan sedikit game, tetapi penggemar dibuat lebih fokus pada tanggal rilis game. Postingan tersebut saat ini sudah dihapus, tetapi seseorang telah berhasil mengambil screenshot dari postingan tersebut.

AC Valhalla Akan Dirilis Barengan dengan Cyberpunk 2077?

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | GameSpot

Tentunya ramai yang bertanya-tanya apakah benar game akan dirilis pada tanggal 17 November. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Ubisoft tentang hal ini, jadi kalian tidak perlu mempercayai sepenuhnya. Bagi kalian yang masih penasaran bisa mengunjungi tautan ini, pada halaman reddit tersebut diperlihatkan screenshot dari video yang posting dari akun Instagram Assassin’s Creed Italia.

Jika benar game akan dirilis pada tanggal tersebut, mungkin ini akan sangat mengejutkan. Mengapa tidak, dua hari setelah ini, game besar lainnya juga akan dirilis yaitu Cyberpunk 2077. Pemain tentunya dipaksa untuk mempersiapkan isi dompet yang tebal. Terlepas dari semua ini, kita masih harus tetap menunggu pengumuman resmi dari pengembang, semoga saja tidak bentrok.