Netmarble Bakal Rilis dan Memperkenalkan 4 Game Baru di G-Star 2019!

in , , , ,
Feature Image 15

Dalam pameran yang diadakan di Korea Selatan G-Star 2019, Netmarble telah mengumumkan 4 Game berbeda yang dua diantaranya belum dirilis. Mereka bakal menunjukan-nya saat acara G-Star 2019 berlangsung.

CEO Netmarble, Kwon Young-Sik membenarkan bahwa mereka akan merilis 4 Game Mobile terbaru. Mereka akan menyiapkan beberapa perangkat yang bisa digunakan oleh peserta untuk menguji permainan barunya.

Netmarble Memperkenalkan Gamenya Pada G-Star 2019

Tahun ini Netmarble akan menyiapkan sejumlah 250 perangkat mobile yang akan digunakan untuk menguji permainanya di G-Star 2019. Selama percobaan, mereka akan menyiarkan langsung melalui saluran Youtube dan Facebook.

Terdapat 4 game yang akan diperkenalkan di Stan mereka, game tersebut diantaranya :

  • A3: Still Alive
  • Magic: Mana Strike
  • Second Country
  • Seven Knight Revolution

Peserta diijinkan untuk mencoba Game diatas menggunakan Perangkat yang telah disediakan oleh pihak Netmarble.

Mengenal A3: Still Alive, Game Battle Royale Milik Netmarble

A3: Still Alive merupakan salah satu Game yang akan diperkenalkan pada G-Star 2019, dan diuji coba oleh para peserta selama acara berlangsung.

JANGAN LEWATKAN •
Seven Knights II, Game MMORPG Terbaru Dari NetMarble

Game ini akan bergenre Battle Royale, dengan 30 pemain dan pemain dituntut untuk berfokus pada strategi permainan. Latar tempat akan berada dalam tempat dengan menampilkan Dark Raid yang memungkinkan pemain untuk saling PK dengan pemain lain dari semua server pada saat yang sama.

Di A3: Still Alive terdapat fitur “Soul Linker” yang menjadi mekanik inti yang akan meningkatkan gaya bermain. Game ini akan menjadi game MMORPG dengan Third Person Battle Royale.

Magic: Mana Strike, Permainan Kartu Yang Akan Menguji Kecerdasan

Pada awalnya Magic: Mana Strike bernama ‘Magic the Gathering M’ yang diperkenalkan pada Ulang Tahun Netmarble ke-4 didepan Pers tahun lalu. Game ini akan menjadi Game Mobile Stategi Real-time menggunakan Original Magic dari TCG ‘Magic: The Gathering’.

Netmarble berharap dapat memproduksi permainan kartu dengan grafik 3D yang berkualitas tinggi, dan menyusun berbagai mode dalam permainan.

JANGAN LEWATKAN •
BTS World Duduki Peringkat 1 Game Gratis Teratas iOS di 33 Negara Dalam 14 Jam Setelah Rilis

Game ini memiliki fitur PvP Real Time yang akan menguji kecerdasan, seberapa baik kamu membangun Deck kartu kamu, melalui database of cards. Netmarble akan memamerkan mode one-on-one battle PVP Mode di G-Star 2019.


Terdapat dua game lagi yang tidak bisa dibahas oleh Dafunda karena minimnya informasi pada game tersebut. Namun bisa dipastikan game-game diatas merupakan game yang seru, apakah kamu tertarik memainkan-nya? Komen di bawah ya.