Harry Potter – Hogwarts Legacy Akan Rilis Tahun Depan

in , , , ,
Harry Potter Hogwarts Legacy
Harry Potter Hogwarts Legacy

Warner Bros sudah banyak merilis game-game yang sangat menarik dengan banyak genre. Dari RPG sampai MMORPG, dan baru-baru ini Warner Bros akan merilis game Harry Potter – Hogwarts Legacy.

Sudah menjadi rahasia umum untuk para gamers. Yaitu mengetahui sebuah rumor bahwa Warner Bros sedang mengembangkan game Harry Potter terbaru. Hal ini dapat kita ketahui lewat berbagai bocoran yang mengemuka satu tahun terakhir ini.

Tentang Game RPG Terbaru Harry Potter – Hogwarts Legacy

Siapa sih dari kalian yang belum pernah mendengar tentang Harry Potter? Harry Potter pada awalnya adalah sebuah tokoh fiksi dalam novel fantasi karya J.K Rowling, yang mana novel ini memiliki tujuh seri dan juga mempunyai judul yang sama yaitu Harry Potter. Kemudian Novel ini sudah diadaptasikan menjadi sebuah Film.

Dan baru-baru ini melalui acara PlayStation 5 showcase, Warner Bros resmi mengumumkan akan merilis sebuah game RPG yang berjudul Harry Potter – Hogwarts Legacy. Avalanche Software menjadi pengembang dan Portkey Games yang menjadi penerbitnya.

JANGAN LEWATKAN •
Anima: Gate of Memories - The Nameless Chronicles Sekarang Tersedia di PC, Membawa Kembali Cerita Awal Anima

Game ini akan bergenre RPG atau Role Playing Game yang mana akan menggunakan mode game single-player. Game ini menghadirkan karakternya seperti Harry Potter, Hermione, dan pastinya juga Ron Weasley.

Dalam trailer, game ini akan mengambil latar belakang dari Hogwarts pada tahun 1800-san. Yang menariknya pada game ini kita akan menjadi salah satu siswa penyihir yang ada dalam sekolah sihir Hogwarts. Kemudian kita bisa berteman dengan siwa yang lainya yang berada di Hogwarts, belajar sihir dan juga dapat menjumpai hewan eksotis dan unik . Dengan konsep game open world kita bisa menjelajahi dunia sihir tersebut dengan leluasa dan dapat menghadapi berbagai macam bahaya.

Perilisan Dari Game Harry Potter – Hogwarts Legacy

Harry Potter Hogwarts Legacy 1
Game Hogwarts Legacy | Syfy Wire

Game Harry Potter-Hogwarts Legacy ini akan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, and Microsoft Windows. Tampaknya game ini bakal rilis pada tahun 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Game Karya Anak Bangsa yang Mendunia, Azure Saga: Pathfinder Resmi Rilis di IOS

Jadi bagi kalian yang ingin memainkan game RPG Harry Potter – Hogwarts Legacy ini, kalian harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa memainkannya.