Spider-Man: Miles Morales, Petualangan Spidey Baru di PlayStation 5

in ,
Spider Man Miles Morales
Spider Man Miles Morales

Spider-Man adalah salah satu tokoh pahlawan super fiksi yang banyak memiliki penggemar. Pada awalnya Spider-Man ini berada dalam komik buatan dari Marvel Comic. Karena memiliki begitu banyak penggemar Spider-man ini banyak telah diadaptasikan menjadi film dan game. Contohnya saja seperti game berikut ini yang berjudul Spider-Man: Miles Morales yang Insomniac Games kembangkan.

Insomniac Games adalah sebuah perusahaan pengembangan video game yang terletak pada Burbank, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1994. Pada awalnya Ted Price bangun dengan nama Xtreme Software yang kemudian berubah menjadi Insomniac Game setahu kemudian.

Tentang Game Spider-Man: Miles Morales

Game Spider-Man: Miles Morales adalah video game yang bergenre adventure-action yang mana telah Insomniac Games dan Sony Interactive Entertainment kembangkan.

Faktanya Spider-Man: Milse Morales merupakan game kedua dari seri Marvel’s Spider-Man. Game ini melanjutkan game pertamanya yang berjudul Marvel Spider-Man yang rilis pada tahun 2018 kemarin, lebih tepatnya DLC the City that Never Sleeps.

JANGAN LEWATKAN •
Vibranium Jadikan Black Panther Superhero Kaya Raya Dibanding Iron Man

Game ini hampir sama dengan film animasi Into the Spider-Verse. Yaitu menceritakan tentang Miles Morales yang tergigit oleh seekor laba-laba. Karena hal tersebut genetiknya dapat meningkat dan mendapatkan kekuatan.

Dalam game ini, Miles telah sepenuhnya menggunakan setelan merah-hitam Spider-Man. Pada game ini kalian akan berperan sebagai Miles menjadi Spider-Man baru. Kemudian dalam game ini kalian harus mempertahankan rumah barunya yang berada pada Harlem. Dan seluruh Kota New York dari perang geng antara Roxxon Energy Corp dan pasukan kriminal berteknologi tinggi yang dipimpin oleh Tinkerer.

Dapat Memainkan Game Spider-Man: Miles Morales Dengan Menggunakan PlayStation 5

Yang menarik dari game ini adalah kita dapat memainkan game tersebut dalam konsol terbaru milik Sony keluar yaitu PlayStation 5. Selain Playstation 5, game ini juga tersedia dalam platform Playstation 4, jadi bagi yang belum membeli PlayStation 5 tidak usah khawatir tidak bisa memainkan game tersebut. Game ini pertama kali rilis pada seluruh dunia di tanggal 19 November 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang 'Spider-Man' Tom Holland Minta Maaf Kepada Ibunya, Mengapa?

Kalian pasti tertarik memainkan game Spider-Man: Miles Morales ini bukan? jika benar jangan lupa berikan komentarnya pada kolom komentar di bawah ini.