The Dark Pictures Anthology: Little Hope Akan Rilis Oktober Mendatang

in , , , , ,
The Dark Pictur Anthology Little Hope
The Dark Pictur Anthology Little Hope | Bandai Namco

The Dark Pictures Anthology: Little Hope adalah sebuah Video Game yang Supermassive Game kembangkan dan kemudian akan Bandai Namco Entertainment terbitkan.

Supermassive Game adalah sebuah perusahaan pengembangan Video Game yang bermarkas di Guildford, Surrey dan telah berdiri sejak tahun 2008. Perusahaan ini juga telah mengembangkan seri pertama dari The Dark Pictures Anthology yang berjudul Man of Medan.

Tentang Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope

The Dark Pictur Anthology Little Hope 1
The Dark Pictur Anthology| Bandai Namco

The Dark Pictures Anthology: Little Hope adalah game kedua dari seri game The Dark Pictures Anthology. Game pertamanya yang telah rilis yaitu Man of Medan. Faktanya seri ini rencananya akan menerbitkan delapan judul. Menariknya, Game yang bergenre Survival-Horror ini dapat kalian mainkan sendirian (Single-player), ataupun bisa kalian mainkan bersama teman (Multiplayer).

Game Little Hope ini menceritakan tentang beberapa siswa dan seorang profesor yang terjebak dalam sebuah kota misterius setelah mengalami kecelakaan pada bus yang mereka tumpangi. Kota ini terletak pada New England yang memiliki sejarah tentang perburuan para penyihir yang sangat terkenal terjadi pada tahun 1692.

JANGAN LEWATKAN •
Game Rad dari Double Fine Mengumumkan Tanggal Rilisnya!

Mereka Adalah Taylor (Caitlyn Sponheimer), Andrew (Will Poulter), Daniel (Kyle Bailey), Angela (Ellen David) dan profesor mereka John (Alex Ivanovici). Saat mereka menjelajahi kota tersebut untuk mencari pertolongan, mereka harus menyaksikan eksekusi beberapa penduduk dari masa lalu yang terlihat persis seperti mereka.

Karena hal tersebut mereka harus mencari tau hubungan mereka dengan kelompok pemukim ini, mengumpulkan sejarah kota, dan menemukan “akar kejahatan”.

Tanggal Perilisan Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Pada sebuah Trailer yang terbit 14 April 2020, Bandai Namco Entertainment sebagai penerbit game ini mengumumkan perilisan Game The Dark Picture Athology: Little Hope pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

Game ini bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, dan juga Xbox one. Gimana nih pendapat kalian tentang game The Dark Pictures: Little Hope? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
My Hero One’s Justice 2 Akan Hadir Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.