Inilah Jadwal Rilis Resmi Game Horor The Medium

in ,
Jadwal Rilis Resmi The Medium
Jadwal Rilis Resmi The Medium | Bloober Team

Beberapa waktu yang lalu, Bloober Team telah mengumumkan jadwal rilis untuk game horor terbaru mereka yakni The Medium. Game horor tersebut rencananya akan hadir pada console next-gen milik Microsoft yaitu Xbox Series X dan Series S pada 10 Desember mendatang.

Saat memainkan game ini, kalian akan berperan sebagai Marianne, seorang medium yang dihantui oleh penglihatan. Hal menarik yang terdapat dari Marianne adalah kemampuannya yang bisa berinteraksi dalam dua dunia sekaligus, yakni dunia nyata dan dunia roh.

Memiliki kemampuan yang tak biasa, menuntun Marianne kepada peristiwa misterius yang terjadi pada sebuah hotel terbengkalai di sebuah daerah bernama Krakow. Dengan kemampuannya sebagai seorang medium, Marianne memiliki tugas untuk mengungkap misteri yang terdapat pada hotel tersebut.

Menghadirkan Fitur 4K Dan Ray-tracing

The Medium
The Medium |Bloober Team

The Medium nantinya akan menggunakan fitur 4K visual dan ray-tracing yang pastinya bakal semakin menyempurnakan grafis game. Selain itu, The Medium juga tidak akan memiliki loading screen saat kalian sedang berpindah antara dua dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Ditarik, GTA IV Kembali Ke Steam dan Hilangkan Mode Multiplayer

Dalam proses pembuatan game tersebut, melibatkan salah satu sosok legendaris dalam dunia game horor yakni Akira Yamaoka. Akira Yamaoka sendiri merupakan penulis dari game horor terkenal yakni Silent Hill.

Sebagai seorang medium yang mampu mengakses dua dunia, game ini menawarkan puzzle sloving dan eksplorasi yang sangat seru. Satu hal yang menarik dari game ini adalah input pengontrol yang dipetakan ke masing-masing eksplorasi, dan pemecahan teka-teki dapat dilakukan secara bersamaan.

Jadwal Rilis Resmi The Medium

Untuk saat ini, The The Medium sendiri sudah membuka tahap pre-order. Bagi kalian yang berminat, kalian akan mendapatkan potongan harga jika kalian melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Desember melalui Epic Games, Microsot Store dan juga Steam.

Selain The Medium, Bloober Team juga bakal menghadirkan game horor lainnya yakni Observer. Game tersebut tentunya bakal datang dengan peningkatan grafis dan konten baru. Dari langkah yang telah diambil, tampaknya studio game horor Bloober Team sudah benar-benar siap menyambut kehadiran dari console next-gen.

JANGAN LEWATKAN •
Cuma 1 Dollar? Inilah 25 Game Keren Yang Dijual Diskon!

Bagi kalian yang penasaran dengan game ini, kalian harus menunggu pada 10 Desember 2020 mendatang. Hal terebut sesuai dengan pengumuman yang sudah beredar. Selain console next-gen, The Medium juga akan hadir untuk platform PC. Jadi pastikan Spesifikasi PC untuk memainkan game ini sudah terpenuhi.