Berita GameGame

Among Us Jadi Game Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020!

Tahun 2020 bagi sebagian orang adalah tahun yang mungkin menjadi tahun yang kurang baik. Karena sejak awal tahun, orang-orang di seluruh dunia harus menghadapi pandemi Covid-19 yang luar biasa. Dan membuat orang-orang harus melakukan semuanya dari rumah.

Hal tersebut menyebaban perkembangan industri game malah menjadi meningkat. Yang mana, banyak orang yang menghabiskan di rumah saja dengan bermain game. Nah, mengenai game yang paling banyak dicari tahun 2020 ini, Google saat ini telah mengungkap daftar tersebut ke publik.

Among Us Jadi Game Paling Dicari Tahun 2020

game paling dicari 2020
Among Us 1 | InnerSloth

Ada satu hal yang mengejutkan dari pengumuman yang dibuat oleh Google tersebut. Yaitu, menyebutkan Among Us sebagai game yang paling banyak dicari tahun 2020 ini. Among Us sendiri sudah meledak di Twitch dan Youtube, yang mana hal tersebut langsung membuat game tersebut dibanjiri jutaan pemain baru.

Sejak meningkatnya kepopuleran Among Us pada Juli lalu, banyak orang telah mengetikkan Among Us ke dalam game. Hal tersebut berakibat pada terus meningkatnya kepopuleran game dari InnerSloth tersebut.

Menurut catatan Google tahun ini, keseluruhan ada lima game yang paling banyak dicari tahun 2020, yaitu, Among Us, Fall Guys: Ultimate Knockout, Valorant, Genshin Impact, dan The Last of Us Part 2. Perlu digaris bawahi keseluruhan statistik ini adalah hasil dari pencarian di Google sepanjang tahun 2020.

Among Us Akan Tetap Bertahan Tahun Depan

Among Us 3
Among Us | InnerSloth

Kepopuleran dari Among Us sepertinya masih akan bertahan sampai tahun depan. Sampai saat ini InnerSloth memiliki persiapan untuk memberi update dan kejutan untuk para penggemar Among Us yang akan hadir pada bulan ini. Sehingga dapat menjaga statistik dari game bertahun sampai tahun depan.

Tak kalah menariknya juga, Genshin Impact yang baru rilis dua bulan yang lalu, berada di posisi kedua. Volume pencarian Genshin Impact berada di bawah Among Us. Judul tersebut juga menjadi game yang paling banyak dicari di China untuk tahun 2020. Sedangkan, The Last of Us 2 menjadi trending di Australia untuk tahun ini.

Prestasi yang diraih Among Us tahun ini adalah hal yang luar biasa. Harganya yang murah juga menjadi salah satu alasan mengapa game ini cepat populer dan viral. Jumlah download terus meningkat seiring pandemi yang saat ini masih belum kunjung usai.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment