Cara Mengganti Server Among Us, Efektif Atasi Server Yang Penuh!

in , , ,
Among Us
Among Us | Innersloth

Among Us sudah menjadi game yang sangat populer bagi kalangan gamers. Konsep permainan yang unik dan menarik yang Innersloth usung telah membuat game ini laris manis. Dalam Among Us, terdapat beberapa server yang dapat kita ganti sesuai keinginan kita.

Total ada 3 Server yang dapat kita pilih untuk memainkan game Among Us. Namun, terkadang ada beberapa masalah seperti server yang penuh, sehingga kita perlu menggantinya dengan server yang lain.

Nah, kali ini Dafunda Game akan berbagi cara mengganti server Among Us. Biar tidak penasaran lagi, yuk mari simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga :

Cara Ganti Server Among Us

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Viral, Among Us Jadi Game Yang Paling Banyak Ditiru Tahun 2020

Cara ini sangat mengungsi bila server awal yang kalian pilih sedang sibuk, sehingga kalian perlu mengganti servernya. Berikut langkah-langkahnya

  1. Buka Game

    Pertama kali, kamu harus membuka game Among Us, dan masuk ke menu Online.Cara Ganti Server Among Us

  2. Cari Logo Globe

    Setelah menu Online terbuka, kalian perlu mencari logo berbentuk berbentuk bola globe pada bagian pojok kanan bawah layar hp kalian. Kemudian ketuklah logo tersebut. Cara Ganti Server Among Us

  3. Pilih Server

    Selanjutnya kalian tinggal memilih server yang ingin kalian mainkan. Saran pilih server Asia, karena pada server tersebut kita dapat bertemu pemain Indonesia lainnya.Screenshot 2020 10 13 10 36 57 843 Com.innersloth.spacemafia

  4. Tinggal Mainkan

    Setelah langkah ketiga selesai, server akan terganti dan kalian dapat memainkan game Among Us.
    Screenshot 2020 10 13 10 37 02 858 Com.innersloth.spacemafia

Gunakan VPN Jika Masih Lelet

Jika kalian sudah mengganti server, namun sinyal masih lelet. Kami sarankan untuk menggunakan VPN dalam bermain, agar sinyal bertambah kuat. Selain itu, kalian dapat menggunakan server luar negeri yang jauh lebih cepat.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Dibuat Ulang Dengan Unreal Engine 4, Tampilkan Grafis Yang Gila!

VPN memang menjadi salah satu alrternatif dalam bermain game ketika jaringan lelet padahal kuoata masih penuh. Game mobile lainnya seperti Free Fire dan Mobile Legend terkadang ada beberapa pemainnya yang menggunakan VPN untuk mengatasi lelet jaringan.

Nah, itulah tadi cara ganti server Among Us agar dapat mengatasi lelet jaringan atau server penuh. Bagaimana menerutmu? Jika masih ada yang bingung silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah ya.