Hype Fall Guys Sudah Habis, Terlempar Dari 10 Besar Top Games di Steam!

in , ,
Fall Guys Sudah Habis
Fall Guys Sudah Habis | Mediatonic

Fall Guys merupakan sebuah game yang lumayan hype pada Agustus lalu, namun kini nampaknya hype-nya sudah habis. Hal ini terlihat dari ranking mereka pada Top Games di Steam. Yap, Fall Guys telah keluar dari 10 besar Top Games Steam.

Yang jelas ini adalah kabar yang kurang menyenangkan bagi pihak developer, karena gamenya saat ini sudah tidak seramai dua bulan yang lalu. Lantas, apa yang menyebabkan Fall Guys harus terlempar dari 10 besar Top Games Steam?

Hype Fall Guys Sudah Habis

Fall Guys
Fall Guys | Mediatonic

Pada bulan Agustus 2020 lalu, Fall Guys sempat menduduki posisi ke 5 dalam Top Games Steam. Namun, seiring berjalannya waktu posisinya semakin menurun dan saat ini berada pada peringkat ke 19 dengan jumlah pemain 35.756.

Top Games Steam 2
Top Games Steam | Steam Stats

Bahkan pembaruan pada season 2 ini tidak berpengaruh signifikan untuk menaikkan hype Fall Guys yang saat ini sudah habis. Game ini memiliki grafik yang tidak terlalu expert, namun gameplay yang pengembang usung sudah banyak membuat orang tertarik untuk mencoba permainan ini.

JANGAN LEWATKAN •
Dev Fall Guys, Mediatonic Buka Studio Baru

Jika kalian mengetahui Benteng Takeshi, mekanisme gameplay dari game ini sangat mirip dengan acara tersebut. Para pemain harus melalui berbagai wahana rintangan yang sudah tersedia dan berlari mencapai garis finish. Sedangkan bagi yang terlambat masuk garis finish akan tereliminasi.

Apa Penyebabnya?

Fall Guys 1
Fall Guys | Mediatonic

Ada banyak faktor yang menyebabkan Hype dari Fall Guys Sudah habis. Bisa karena dari faktor game-nya yang sudah membosankan pemain atau faktor dari luar. Namun, sepertinya penyebab menurunnya Hype Fall Guys adalah populernya game Among Us.

Pasti kita sudah tahu bahwa game Among Us telah populer ke seluruh penjuru dunia. Konsep game multiplayers online yang lebih menarik dari Fall Guys, telah banyak membuat para pemain Fall Guys berkurang.

Dalam waktu dua bulan saja, Among Us dapat mengalahkan banyak game-game populer seperti Fortnite dan Players’s Uknown Battle Ground. Saat ini Among Us telah menempati posisi 3 pada Top Games Steam. Harga game yang lebih murah dan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Among Us, adalah faktor lain yang membuat Among Us dapat dengan mudah menggaet banyak pemain dalam dua bulan terakhir.

JANGAN LEWATKAN •
Fall Guys Ungkap Skin Hasil Kolaborasi Dengan Doom

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Berikan tanggapanmu melalui kolom komentar di bawah ya.