Spesifikasi HP Untuk Memainkan LoL: Wild Rift

in , ,
Spesifikasi Hp Untuk Bermain Lol Wild Rift
LoL: Wild Rift | Riot Games

Permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi salah satu genre game yang populer di kalangan gamers. Salah satu game MOBA yang populer adalah LoL: Wild Rift. Game ini merupakan versi mobile dari League of Legends PC. Nah, kali ini Dafunda Game akan membagikan spesifikasi HP untuk bermain LoL: Wild Rift.

Untuk bermain sebuah game agar lebih maksimal tentunya membutuhkan spesifikasi HP yang sesuai. Jika tidak, maka game tidak akan dapat kita mainkan sama sekali. Untuk memainkan LoL tidak membutuhkan spek yang terlalu tinggi.

Spesifikasi HP LoL: Wild Rift

Lol Wild Rift
LoL: Wild Rift | Riot Games

Jika kalian perhatikan pada trailer game-nya, LoL: Wild Rift memiliki tampilan grafis yang memukau. Sehingga kalian pasti berpikiran bahwa spesifikasi HP untuk bermain game ini harus tinggi.

Namun, nampaknya kalian salah besar, karena game ini dapat kita mainkan walau HP kentang sekalipun. Yap, benar Spesifikasi HP untuk bermain HP LoL: Wild Rift tidak begitu tinggi-tinggi amat.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Seraphine LoL: Wild Rift, Jadilah Support Idaman!

Ini adalah kabar baik bagi kalian yang memiliki HP speknya kurang begitu tinggi atau yang sering disebut dengan pengguna HP kentang. Walaupun nantinya frame rate yang kalian dapatkan hanya 30 FPS dan tidak dapat memaksimalkan tampilan visual game-nya.

Nah, biar tidak penasaran lagi berikut adalah Spesifikasi HP untuk bermain LoL: Wild Rift:

  • Prosesor: Qualcom 410
  • GPU: Andreno 306
  • RAM: Minimal 1GB

Sebagai informasi, LoL: Wild Rift merupakan game besutan dari Riot Games yang baru rilis tahun ini. Game ini merupakan versi Mobile dari League of Legends yang Riot Games kembangkan. Berbagai karakter yang akan kamu gunakan dalam game ini bernama Champion. Para Champion akan kamu gunakan untuk menghancurkan ‘Nexus’ tim lawan atau sesama para Champion lainnya yang sedang menjadi musuh kalian.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi Spesifikasi HP untuk bermain LoL: Wild Rifty, gimana tidak memerlukan spek yang tinggi bukan? Walau HP kentang pun masih bisa bermain game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Skill Lengkap Dari Agent Baru Valorant 'Skye'

Jangan lupa untuk selalu kunjungi terus Dafunda Game agar mendapatkan tips menarik lainnya seputar dunia game.