Joel Kinnaman Selamatkan Keluarganya Dalam Trailer Film The Informer

in ,
Trailer The Informer
The Informer | Vertical Entertainment

Dibintangi juga oleh Ana de Armas dan Rosamund Pike, trailer film thriller kriminal The Informer memperlihatkan Joel Kinnaman berjuang keluar dari penjara untuk menyelamatkan keluarganya.

Meskipun sudah tampil dalam serial TV pertamanya pada tahun 1990, nama Joel Kinnaman tidak terlalu terdengar sampai ia mendapatkan peran dalam serial hit baru-baru ini seperti The Killing dan Altered Carbon.

Peran terbesarnya saat ini adalah pada tahun 2016 dalam film Suicide Squad. Dalam film tersebut ia berperan sebagai kolonel Rick Flag, yang memimpin misi pasukan satgas X.

Akan ada beberapa anggota dari Suicide Squad 2016 yang tidak akan kembali dalam film Suicide Squad mendatang arahan James Gunn. Tapi tidak dengan Joel Kinnaman, ia akan kembali mengulangi perannya dalam film yang akan rilis pada 6 Agustus 2021.

The Informer

The Informer Poster
The Informer Poster | Vertical Entertaiment

Dalam sebuah film oleh Vertical Entertainment mendatang, Joel Kinnaman akan kembali beraksi dalam sebuah film genre thriller kriminal yang berjudul The Informer.

Film ini akan berpusat pada Pete Koslow, seorang mantan narapidana yang menyamar agar FBI bisa menyusup ke perdagangan narkoba New York City. Misi tersebut membuat polisi harus terbunuh dan ia terpaksa kembali kedalam penjara. Pete Koslow dipaksa untuk menghancurkan kartel narkoba tersebut dari dalam.

JANGAN LEWATKAN •
Bisakah Marta Cabrera Kembali Lagi di Knives Out 2?

Namun kartel narkoba itu menyadari bahwa ia adalah seorang penyusup dan mengincar keluarganya. Pete Koslow harus berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari incaran kartel sembari menghancurkan mereka. Kalian bisa melihat trailernya berikut ini.

Trailer The Informer

Vertical Entertainment akan mendistribusikan film The Informer untuk A.S dan akan rilis secara PVOD pada 6 November mendatang dengan harga $ 19,99.

Berkaca dari kesuksesan Troll World Tour, rilis PVOD untuk film The Informer adalah langkah yang tepat selama masa pandemi ini. Fakta bahwa Ana de Armas juga tampil dalam film ini bisa jadi salah satu nilai jual film The Informer yang mungkin akan sukses.

Bagaimana pendapat kalian mengenai trailer film The Informer? Bagikan pendapat kalian pada kolom komentar. Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.