7 Karakter Antagonis Game Terkejam

in , ,
7 Karakter Antagonis Game Terkejam
7 Karakter Antagonis Game Terkejam

Untuk menyelesaikan alur cerita dalam sebuah game, biasanya kita harus mengalahkan karakter antagonis dari game tersebut. Nah, dari sekian banyak karakter antagonis dalam game ada beberapa diantaranya yang masuk dalam kategori terkejam.

Bisa karena sifat atau sebuah perbuatannya yang menyebabkan beberapa karakter masuk dalam kategori terkejam. Kehadiran dari beberapa karakter antagonis tersebut juga memberikan alur cerita yang lebih menarik dalam sebuah game.

Dari banyaknya karakter antagonis yang terdapat dalam game, mana saja yang terkejam? Yuk, mari kita bahas.

Baca Juga:

Inilah 7 Karakter Antagonis Game Terkejam

1. Exoskeleton a.k.a Gray Fox (Metal Gear Solid)

Gray Fox
Gray Fox | Metal Gear Informer

Seri Metal Gear Solid pernah menghadirkan sebuah karakter antagonis yang kejam bernama Gray Fox. Ia adalah seorang ninja cyborg yang siap menebas apa saja menggunakan pedangnya. Ia tidak pandang bulu dalam menebas semua lawannya.

2. Ghirahim  (The Legend of Zelda: Skyward Sword)

Ghirahim
Ghirahim | via Youtube

Karakter antagonis game terkejam berikutnya bernama Ghirahim. Ia merupakan musuh dari Link dalam The Legends of Zelda: Skyword Sword. Ia memiliki rencana besar untuk membangkitkan kembali masternya bernama Demise.

3. Vladimir Makarov (Call of Duty Modern Warfare 2) 

Vladimir Makarov
Vladimir Makarov | Steam

Siapa yang tidak kenal dengan Vladimir Makarov, Ia merupakan seorang karakter Antagonis yang terdapat dalam Call of Duty Modern Warfere 2. Ia tega membunuh banyak orang demi memenuhi tujuannya untuk membuat Rusia dan Amerika berperang.

JANGAN LEWATKAN •
Metal Gear Solid Punya Proyek Rahasia!

4. Sephiroth (Final Fantasy VII)

Sephiroth
Sephiroth | Pinterest

Final Fantasy VII mempunyai karakter antagonis utama yang bernama Sephiroth. Ia memiliki ambisi jahat untuk membalas dendam dengan cara menghancurkan seluruh dunia. Sehingga dengan itu, Ia masuk dalam salah satu karakter antagonis game terkejam.

5. The Joker (Batman: Arkham City)

The Joker
The Joker | via Youtube

Pada Film Batman, Joker merupakan salah satu karakter antagonis terbaik dan terkejam dalam dunia film. Tidak hanya itu, dalam dunia game, Ia juga termasuk karakter antagonis terkejam. Dalam game Batman: Arkham City, ia menjadi karakter jahat yang selalu membayangi pikiran batman.

 6. Alex Mercer (Prototype)

Alex Mercer
Alex Mercer | Pinterest

Selanjutnya ada Alex Mercer adalah seorang karakter antagonis yang miliki kekuatan super yang dahsyat. Ia tega menghabisi siapa saja yang ada di depannya, walau pun itu hanya seorang warga sipil.

7. Akuma (Street Fighter)

Akuma
Akuma | Pinterest

Sosok petarung yang kuat itu bernama Akuma, ia merupakan karakter antagonis dalam game Street Fighter. Ia mempunyai kekuatan yang luar biasa dan terkenal sebagai petarungan yang dingin. Saking dinginnya, Ia akan membunuh siapa saya yang menghalangi jalannya.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Konfirmasi Ghost Untuk Musim Kedua!

Nah, itulah 7 karakter Antagonis game yang paling kejam versi Dafunda Game. Kalian pernah melawan yang mana?