Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us

in , ,
Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us
Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us | Innersloth

Innersloth selaku pengembang dari Among Us mengatakan bahwa mereka akan sesegera mungkin membasmi cheater game Among Us. Karena memang perbuatan cheater ini sudah sangat mengganggu permainan.

Banyak para pemain lainnya yang bermain tanpa cheat yang meminta Innersloth meningkatkan sistem report dan deteksi cheat. Dan sekarang Innersloth tengah mempersiapakan semuanya.

Pembasmian Cheater Among Us

Among Us 1
Among Us | Innersloth

Game Among Us, memang menjadi salah satu game yang sangat populer untuk tahun ini. Padahal peluncuran sudah sejak 2 tahun lalu, namun baru viral sekarang. Hal ini membuat nama studio kecil Innersloth, namanya langsung naik daun dan terkenal seantero dunia.

Seperti game-game lainnya, nampaknya cheater selalu jahil untuk berbuat curang. Bahkan game sederhana seperti Among Us saja, mereka melakukan tindakan curang atau cheating dalam bermain. Hal ini sungguh memilukan karena ini sama saja akan merusak lingkup bermain pada gamer.

JANGAN LEWATKAN •
Penonton Among Us di Youtube Jebol Hingga 4 Miliar!

Cheater Among Us sampai saat ini memang membuat resah banyak para gamer lainnya yang bermain secara adil. Cheat seperti kill no colldown, always impostor, atau radar impostor dan masih banyak lagi telah sering menganggu jalannya permainan.

Namun, sekarang Innersolth sudah mendengar keluh kesah dari para penggemarnya. Baru-baru ini mereka akan siap membasmi para cheater Among Us dengan meningkatkan sistem pendeteksi dan report.

Kami akan secepat mungkin kembangkan sistem akun agar kami dapat melakukan moderasi dan sistem report dengan lebih baik. Dan juga mendapatkan bantuan untuk membuat server lebih baik dalam mendeteksi dan memblokir peretasan, melakukan investigasi terhadap pemain dan meningkatkan keamanan

Ujar Williard, Programmer Innersloth pada Kotaku

Secepatnya Innerloth harus benar-benar bisa untuk mengendalikan kelakukan para cheater dalam game-nya ini. Atau jika tidak game-nya ini akan ditinggalkan oleh para pemainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mencari Impostor Dalam Game Among US

Innersloth Siapkan Fitur baru

Among Us L
Among Us | Innersloth

Setelah beberapa waktu yang lalu Innersloth mengatakan bahwa mereka telah membatalkan Among Us 2. Kini, mereka tengah mempersiapkan fitur baru untuk Among Us 1.

Kemungkinan besar fitur baru ini nantinya akan menghadirkan fitur yang dapat membasmi cheater Among Us. Tidak hanya itu, kemungkinan juga mode permainan yang lebih beragama akan coba Innersloth tambahkan. Namun, sampai saat ini perilisan fitur baru ini belum ada informasi resmi dari Innersloth.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa untuk komen dan ikuti terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita terbaru lainnya tentang Among Us.