Among US 2 Batal, Innersloth Siapkan Fitur Baru Untuk Among Us 1

in , ,
Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us
Innersloth Siap Basmi Cheater Among Us | Innersloth

Among Us pada tahun ini mendapatkan banyak kesuksesan besar karena banyak orang yang telah memainkan game ini. Setelah sebelumnya Innersloth mengabarkan adanya pengembangan sekuel terbaru game ini yakni Among Us 2, namun sekarang pengembangan tersebut resmi batal.

Tentunya hal ini banyak mengecewakan penggemar karena sebelumnya sudah senang bahwa akan ada perilisan sekuel terbaru dari game ini. Namun, karena berbagai alasan membuat Innersloth harus membatalkannya. Lantas apa alasan innersloth membatalkan proyek ini?

Among Us 2 Batal

Among Us 2
Among Us 2 | Innersloth

Lewat blog resminya Innersloth telah membagikan banyak detail tentang pengerjaan Among Us 2. Lewat berbagai riset dan pengembangan akhirnya mereka lebih memilih merilis detail-detail tersebut dalam game Among Us 1. Dan proyek Among Us 2 resmi batal dan belum tau kapan akan dilanjutkan lagi.

Langkah ini adalah pilihan yang tepat dalam pengembangan Among Us. Karena memang antusiasme gamer masih tertuju pada Among Us 1. Jadi lebih baik menambahkan fitur-fitur terbaru dalam Among Us 1, daripada nantinya perilisan Among Us 2 banyak mengecewakan penggemar. Yang mana, hal ini akan berakibat pada penurunan jumlah pemain dari Among Us sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Customize Karakter di Among Us

Fitur-Fitur Baru Yang Akan Hadir Pada Among Us 1

Among Us 5
Among Us | Innersloth

Pembatalan Among Us 2 ini sedikit membuat orang terkejut, karena pembatalan ini terasa mendadak. Bahkan, pengumuman pengerjaan Among Us 2 baru pekan kemarin. Namun, para penggemar tidak perlu khawatir sebagai gantinya Innersloth akan memberikan fitur baru untuk Among Us 1.

Apa saja fitur barunya nanti? Among Us 1 nantinya akan mendapatkan penambahan role, jumlah pemain, server yang stabil, map, sistem pertemanan, dan fitur inovatif lainnya. Yang jelas nantinya Among Us 1 akan lebih baik dari pada yang sekarang. Dengan hadirnya fitur baru ini tentunya banyak penggemar yang menantinya. Dan memang sudah banyak orang yang tergila-gila akibat game ini.

Sampai sekarang kapan fitur baru tersebut akan rilis masih belum diketahui. Tapi, kepastian untuk hadirnya fitur baru ini sudah benar adanya. Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatakn informasi menarik lainnya seputar dunia game.