Game RPG Fantasi The Pathless Yang Akan Segera Rilis

in , , , ,
The Pathless
The Pathless | Giant Squid Studios

Sekarang ini game yang bergenre RPG sangat banyak pemain yang menyukainya. Game RPG yang sekarang populer saja ada The Witcher Monster Slayer, Ragnarok, dan masih banyak lagi. Namun terdapat game RPG yang Giant Squid Studio kembangkan yang berjudul The Pathless.

Giant Squid Studios sendiri adalah perusahaan pengembangan video game yang telah didirikan oleh Matt Nava. Mereka sudah pernah merilis game pertama mereka yang berjudul Abzû yang sempat menarik perhatian pada tahun 2016 yang lalu.

Tentang Game The Pathless

Bagi kalian penggemar Abzu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini telah menarik minat para penggemar game sejak tahun 2016 yang lalu. Faktanya game The Pathless ini adalah sebuah video game yang Giant Squid Studios kembangkan dan akan Annapurna Interactive terbitkan. Kemudian game ini bergenre RPG-fantasi dengan mode permainan single-player

JANGAN LEWATKAN •
Demon's Souls Remake Akan Rilis Pada PlayStation 5

Dalam Game ini kalian akan bermain sebagai The Hunter yang akan menjelajahi hutan yang luas. Kemudian The Hunter tersebut sendiri memiliki keahlian menggunakan panah dan memiliki tugas untuk pergi menuju pulau mistis untuk menghilangkan kutukan yang melanda dunia saat ini.

Selanjutnya selama perjalanan, kalian akan ditemani oleh seekor burung elang yang membantu The Hunter memburu roh-roh jahat. Namun ikatan antara The Hunter dan burung elang inilah akan sangat penting. Karena ikatan tersebutlah yang dapat membantu dalam menghilangkan kutukan.

Dominasi warna dan sekelilingnya yang sangat dreamy menjadi corak game tersebut. Selain menemukan mekanisme pertempuran dalam game ini, kalian juga akan terdapat beberapa teka-teki yang akan kalian temukan.

Tanggal Perilisan Game The Pathless

Kemudian untuk kalian yang ingin memainkan game ini, kalian pasti akan dapat memainkan game ini segera. The Pathless ini akan rilis 12 hingga 19 November 2020 mendatang. Namun platform yang dapat kalian gunakan untuk memainkan game ini hanya IOS, Microsoft Windows, PlayStation 4 dan PlayStation 5.

JANGAN LEWATKAN •
Criminal Girls X Buka Masa Pra-Registrasi, Ikuti Dan Dapatkan Hadiahnya!

Selanjutnya bagi kalian yang menginginkan game ini kalian dapat berlangganan melalui Apple Arcade. Dengan harga yang dibandrol yaitu US$4,99 atau setara dengan Rp 74 ribu untuk bisa ber langganan per bulannya.