Joaquin Phoenix Akan Memerankan Napoleon Bonaparte

in ,
Joaquin Phoenix Napoleon Bonaparte
Joaquin Phoenix Napoleon Bonaparte | JoBlo

Setelah Commodus dan Joker, Joaquin Phoenix kini akan memerankan karakter epik nan ikonik selanjutnya, Napoleon Bonaparte.

Dan hal tersebut terungkap melalui lansiran ScreenRant beberapa waktu yang lalu. Jadi Phoenix akan memerankan Napoleon Bonaparte dalam film terbarunya yang berjudul Kitbag.

Detail Kitbag

Joaquin Phoenix Napoleon Bonaparte
Ridkey Scott dan Joaquin Phoenix | Yahoo News India

Proyek Kitbag akan mempertemukan kembali Phoenix dengan sutradara Gladiator (2000), Ridley Scott. Judul Kitbag menurut kabar terinspirasi dari ungkapan lama, “There is a general’s staff hidden in every soldier’s kitbag.”

Filmnya memang baru dalam pengembangan awal banget. Jadi gak heran jika sejauh ini, belum ketahuan lagi siapa-siapa saja sosok-sosok aktor dan aktris lain yang akan terlibat dalam filmnya.

Walau demikian, setidaknya kita sudah mendapatkan info-info detail lain dari proyeknya ini. Seperti yang memproduseri filmnya adalah Ridley Scott, Scott Free, dan Kevin Walsh. Sedangkan yang menulis naskahnya adalah David Scarpa (All the Money in the World).

Lalu hal lain yang sudah terungkap adalah terkait fokus plot-nya. Spesifiknya, Kitbag akan berfokus pada perjalanan Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte dari yang bukan siapa-siapa, hingga menjadi pasukan revolusi Perancis seperti sekarang ini.

JANGAN LEWATKAN •
Joaquin Phoenix Buat Senyum Mengerikan di Foto Terbaru Joker

Selain itu nantinya, filmnya juga akan memperlihatkan kisah hubungan “unik” nya dengan istri tercintanya, Josephine. Oh ya berdasarkan deskripsi plot-nya ini, maka Kitbag nantinya juga akan menampilkan adegan-adegan peperangan yang epik.

Oscar Kedua Bagi Phoenix?

Joaquin Phoenix Napoleon Bonaparte
Joaquin Phoenix Oscar | Promipol

Gak bisa boong ya. Walau baru berita awal begini saja, rasa gak sabaran langsung terasa. Spesifiknya bukan hanya rasa gak sabaran untuk menyaksikan performa Phoenix sebagai Napoleon tapi juga, chemistry antara Phoenix dengan Scott untuk kedua kalinya.

Karena sekali lagi seperti kita tahu, chemistry atau hubungan kerja Scott dan Phoenix pada film Gladiator sudah terbukti tokcer banget. Ya mari berharap saja semoga kerjasama kedua mereka juga akan sama atau bahkan lebih kerennya.

Kalau memang kerjasama keduanya keren, bukan gak mungkin nantinya, Joaquin Phoenix akan lagi-lagi mendapatkan penghargaan Oscar aktor terbaiknya.

JANGAN LEWATKAN •
Jadi Aktor Terbaik SAG Awards, Joaquin Phoenix Beri Penghormatan untuk Heath Ledger

Seperti kita ketahui awal 2020 lalu, Phoenix sukses mendapatkan penghargaan tersebut melalui perannya sebagai Arthur Fleck aka Joker di Joker (2019). Apakah hal tersebut akan terjadi? Mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?