Tampilan Perdana Syuting Scream 5 Telah Bocor!

in ,
Tampilan Perdana Scream 5
Scream 5 | Just Jared

Berikut adalah tampilan perdana dari syuting Scream 5 yang telah bocor ke berbagai media sosial.

Seperti kita ketahui, terlepas pandemi COVID-19 yang belum selesai-selesai, untungnya salah satu proyek film besar sudah menjalani syuting-nya. Dan tersebut adalah Scream 5.

Film kelima dari slasher horror karya (alm) Wes Craven ini, nantinya akan menampilkan kembali 3 aktor utamanya: Neve Campbell, Courtney Cox & David Arquette yang akan memerankan karakter ikonik mereka masing-masing.

Nah semenjak mengetahui kabar kalau proses syuting Scream 5 telah berjalan, kitapun mulai gak sabaran untuk segera melihat tampilan screenshot perdana balik syutingnya. Dan setelah menunggu, akhirnya kita mendapatkan juga tampilan perdana syuting Scream 5 tersebut.

Tampilan Perdana Scream 5

Ya seperti yang kamu lihat dari foto unggahan akun Twitter Film Updates tersebut, terlihat sosok Cox yang kembali memerankan karakter reporter sekaligus penulis novel fiksi, Gale Weathers.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Kelima Franchise Horor 90an, Scream Sedang Dikembangkan

Dalam fotonya tersebut, terlihat ia mengenakan kemeja panjang merah dengan rambut tergerainya. Kalau baru melihat tampilan fotonya ini memang belum bisa memberikan terkaan atau spekualsi pastinya.

Tapi kalau boleh berasumsi, sepertinya dalam Scream 5 nanti, Gale akan balik menjadi reporter seperti yang ia lakukan dalam 2 film awalnya dulu. Tapi sekali lagi semua ini masih spekulasi saja. Jadi kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya nanti.

Walau masih seperti ini tampilan awalnya, namun gak memungkiri, pengungkapan perdana Scream 5 ini sudah lumayan bikin greget panas untuk segera menyaksikan filmnya.

Namun tentunya kita harus menunggu hingga 14 Januari 2022 mendatang untuk segera memuaskan rasa gak sabaran tersebut.

Ditangani Duo Sutradara Ready or Not

Tampilan Perdana Scream 5
Ghostface | Hypebeast

Sekilas terkait proyek kelima Scream yang belum ketahuan judul pastinya. Film kelima ini akan menjadi film Scream pertama semenjak Scream 4 yang rilis tahun 2011 silam.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Tease Ghostface di Scream 5 Nanti

Juga film ini akan menjadi film Scream pertama tanpa (alm) Craven. Adalah duo sutradara rising star: Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (Ready or Not) yang kini akan menanganinya.

Semoga saja deh keduanya nanti mampu memberikan kesan fresh tersendiri terhadap franchise slaher horor ikonik ini amin. Sekarang, bagaimana nih pendpatmu dengan bocoran Scream 5 ini?