Film Once Upon A Snowman Yang Bercerita Tentang Olaf Dari Frozen Akan Rilis Di Disney+

in ,
Once Upon A Snowman
Once Upon A Snowman

Bagi kalian para penggemar film animasi pasti sudah tidak asing lagi dengan film Frozen, bukan? Ada Anna, Elsa, Kristof dan Olaf. Karena banyaknya penggemar film Frozen, baru-baru ini Disney+ merilis film tentang manusia salju yang bernama olaf, dengan judul film Once Upon A Snowman.

Manusia salju yang bernama Olaf ini, telah berhasil menarik banyak minat penonton. Melalui aksinya yang lucu dan juga dari bentuknya yang sangat menggemaskan. Karakter manusia salju ini sendiri telah menjadi karakter yang paling kita ingat pada film animasi Frozen dan juga Frozen II setelah Anna dan juga Elsa.

Film Ini Menceritakan Asal Usul Olaf

Faktanya, film Once Upon A Snowman ini akan mengambil latar setelah terciptanya Olaf oleh Elsa sebelum ia membangun istana Es-nya. Menurut Entertainment Weekly, film itu akan menjadi asal usul karakter Olaf. Dalam film Frozen (2013) dan Frozen II (2019), asal-usul manusia salju itu belum muncul sedikit pun.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Loki Menjadi Debut Kang the Conqueror di MCU?

Trent Correy bertindak sebagai sutradara filim ini. Correy sendiri merupakan supervisor animasi Olaf untuk Frozen 2. Ia bekerja bersama Abraham dan seorang pengawas cerita yang membuat storyboard Olaf pada Frozen 2. Kemudian untuk Josh Gad akan kembali sebagai pengisi suara, yang mana ia pun telah mengisi suara Olaf pada film Frozen, Frozen II dan juga serial Home with Olaf.

Dalam trailer film Once Upon A Snowman ini sudah sendiri telah terdapat clue sedikit mereka ceritakan. Seperti saat pada awalnya si manusia salju ini terbentuk. Ditambah lagi, olaf mencari hidungnya yang benar sebelum ia bertemu dengan Anna, Kristoff dan juga rusa kutub Sven.

Film Ini Telah Rilis Pada Tanggal 23 Oktober Kemnarin

Disney
Disney

Jika kalian ingin menonton film Once Upon a Snowman ini. Kalian sudah dapat melihatnya pada Disney+, layanan streaming yang bisa kamu nikmati sekarang. Yang mana film tersebut sendiri telah memulai debutnya secara eksklusif pada tanggal 23 Oktober 2020 kemarin.

JANGAN LEWATKAN •
Video Lokasi Syuting Falcon & Winter Soldier Perlihatkan Pertarungan U.S. Agent Menggunakan Perisai Captain America

Jadi ayo tonton terus film Olaf sekarang! Dan jangan lupakan berikan tanggapan kalian tentang film Once Upon A Snowman pada kolom komentar ya.