Lockdown Corona, Disney Majukan Perilisan Frozen 2 di Disney Plus

in ,
Frozen 2 Corona Disney Plus lockdown
The Shonet

Seperti yang kita tahu, pandemik virus Corona masihlah belum usai. Malah di beberapa negara keadaan masih sangat parah. Alhasil untuk mencegah penularan lebih lanjut, negara-negara (termasuk Indonesia) melakukan inisiasi Lockdown.

Inisiasi ini tentu bermakna bahwa seluruh orang mau dia sehat, apalagi yang sudah terkena Corona, tidak diperbolehkan keluar rumah. Mereka harus di dalam rumah dulu kurang lebih dalam 2 minggu ke depan.

Hal ini tentunya dimaksudkan agar penyebaran virus COVID-19 tidak semakin luas lagi. Nah dikarenakan kita semua masih dalam tahap inisiasi ini, tentunya kita butuh hiburan agar bisa menghilangkan kebosenan yang dirasa. Dan untungnya nih, pihak Disney Plus menyadari hal ini.

Rilis Frozen 2 Dimajukan

Https Cdn.cnn .com Cnnnext Dam Assets 191120135314 04 Frozen 2
CNN

Sadar apa yang dihadapi banyak orang saat ini, akhirnya pihak Disney Plus pun melakukan insiatif untuk memajukan perilisan sekuel animasi hit, Frozen (2013), Frozen II (2019) di layanan tayangnya tersebut.

Lalu kapankah tanggal perilisannya? Langsung aja nih simak unggahan tweet-nya.

Ya seperti yang kamu simak, Frozen II sudah disaksikan pada tanggal 15 Maret 2020. Yah udah lewat dong kalo gitu kok dilaporin sih? Eits tunggu dulu. Yang tanggal 15 Maret 2020 adalah bagi pelanggan di Amerika Serikat.

Sedangkan pelanggan Disney Plus Internasional (termasuk Indonesia), baru akan bisa menyaksikannya 2 hari kemudian, 17 Maret 2020 atau kurang lebih tanggal 18 Maret 2020 pagi waktu Indonesia.

Sebenarnya kalau tadinya gak ada pandemik sekaligus momen Lockdown Corona, Frozen II baru akan dirilis di Disney Plus, tanggal 26 Juni 2020. Tapi ya mau diapakan bukan? Nasi sudah menjadi bubur.

Merupakan Langkah Yang Sangat Tepat Dan Keren Banget

Frozen25d8bdd6f3cb5f 11
Variety

Gak ayal sekali lagi kalau langkah pemajuan Frozen II ini merupakan langkah yang sangat tepat dan keren banget yang dilakukan oleh Disney Plus.

Dikatakan demikian karena bisa aja bukan kalau tadinya pihak Disney Plus bersikukuh untuk nyanginnya di tanggal 26 Juni walau adanya pandemik sekaligus inisiasi lockdown Corona?

Tapi sekali lagi kebukti kalau Disney bukanlah sosok yang ber-ego tinggi. Menanggapi hal ini, CEO Disney, Bob Chapek mengungkapkan bahwa keputusan dari pemajuan perilisannya dikarenakan ia dan tim merasa bahwa tema keluarga yang diangkat di Frozen II, sangat pas untuk disaksikan di situasi seperti sekarang ini.

Dan memang sekali lagi alasannya tepat banget. Semoga kita dan keluarga nantinya akan bisa semakin lebih dekat dan bahagia setelah menyaksikan bareng Frozen II di Disney Plus tanggal 17 Maret 2020 ini amin. Selamat menyaksikan ya!