Seri Spin-off The Suicide Squad, Peacemaker, Akan Mulai Syuting Januari 2021

in ,
John Cena Peacemaker Syuting
John Cena Peacemaker | SuperHeroHype

Setelah merasa penasaran sekian lama terkait jadwal syuting seri spin-off villain DC di The Suicide Squad, Peacemaker. Akhirnya terungkap kalau jadwal syuting akan mulai pada Januari 2021.

Dan hal ini terungkap melalui laporan dari Hollywood North Buzz. Spesifiknya lagi, Peacemaker sedianya akan memulai syutingnya dari tanggal 11 Januari – 9 Juni 2021. Lokasi syutingnya adalah Vancouver, Kanada.

Perkiraan Plot Utamanya

Peacemaker syuting
The Suicide Squad John Cena Peacemaker | The Wrap

Melansir ScreenRant, sinopsis utama serinya akan berpusat pada sosok Peacemaker (John Cena) yang memiliki filosofi hidup yang unik dan agak gila. Jadi ia percaya bahwa untuk mencapai sebuah kedamaian, cara apapun sah-sah saja untuk ia lakukan.

Termasuk dalamnya adalah membunuh banyak orang. Pokoknya kalau memang harus menewaskan 1000 orang pun gak masalah. Gokil bukan pandangan hidup villain bernama asli Christopher Smith ini?

Seperti yang pernah sutradara The Suicide Squad, James Gunn menjelaskan, terlepas seri spin-off, serinya belum tentu akan menjadi sebuah prekuel. Namun bisa kita pastikan akan ada karakter-karakter The Suicide Squad lain yang akan tampil dalam seri Peacemaker nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Tetap Ingin Merilis Wonder Woman 1984 di Bioskop Desember Ini

Karena baru mau mulai syuting pada bulan Januari 2021, alhasil baru beberapa hal ini saja yang kami ketahui terkait proyek Peacemaker ini. Apabila ke depannya ada update-update lagi, akan segera gue update lagi.

Harus Dikemas Seperti Thanos

Peacemaker syuting
Peacemaker | News Break

Nah kalau kita baca lagi dari sinopsis tersebut. Kalau menurut gue, peng-karakterisasian Peacemaker dalam serinya nanti, bisa Gunn cs kemas seperti mixture antara Thanos MCU (Josh Brolin) dan Captain America MCU (Chris Evans).

Lagipula Gunn dan Cena sudah mengkonfirmasi kalau seri Peacemaker HBO Max ini, akan terlihat dan terasa seperti, “douechy Captain America”. Dengan konsep super menarik ini, gak heran jika kita kini sudah mulai hype banget gak karuan dengan proyek ini.

Tapi perlu kita was-was juga nih guys. Kalau nantinya film The Suicide Squad gagal terlebih pada karakter Peacemaker. Sangat bisa banget proyek Peacemaker yang sekali lagi akan memulai syutingnya Januari 2021, tak jadi terlaksana.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Baru The Suicide Squad James Gunn Terungkap

Semoga saja deh gak demikian nantinya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?