Inikah Identitas Karakter TDK Sesungguhnya di The Suicide Squad?

in ,
TDK The Suicide Squad Nathan fillion
Nathan Fillion sebagai TDK | ScreenRant

Salah satu aktor yang akan terlibat dalam film DCEU The Suicide Squad, adalah Nathan Fillion (Firefly) yang akan memerankan karakter villain bernama, TDK.

Nah ketika melihat hal ini, tak heran jika kemudian banyak fanboy DC yang garuk kepala sendiri. Pasalnya dalam komik DC manapun, tidak ada karakter yang bernama atau berinisial TDK.

Lalu siapa sih TDK ini? Apa benar karakter orisinil atau merupakan inisial samaran dari salah satu karakter villain DC yang kita kenal? Well melansir dari ScreenRant, sepertinya memang TDK adalah inisial samaran.

TDK = Arm-Fall-Of-Boy?

Eubfpa Woaaqalx1
TDK Komik | Twitter / Ellen Waddell

Menurut dari laporan yang meraka dapatkan, TDK tidak lain dan tidak bukan adalah karakter villain spin-off, Arm-Fall-Off-Boy.

Dalam komiknya, Arm-Fall-Off-Boy adalah sosok yang pernah mencoba untuk bergabung dalam kelompok superhero, Legion of Super Heroes. Namun sayang anggota-anggota Legion of Super Heroes menolaknya.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Bagikan Video Bareng Pemeran Suicide Squad, Syuting Panama Selesai

Sesuai namanya, kekuatan milik ­Arm-Fall-Off-Boy sangat gila dan unik. Ia bisa mencopot salah satu bagian tubuhnya (biasanya lengan) lalu, menggunakan lengannya sebagai senjata. Yap emang unik banget deh karakter satu ini.

Namun sekali lagi semua ini belum pasti banget. Tapi nih kalau kabar ini benar adanya, maka bisa kita asumsikan kalau TDK adalah singkatan dari The Detachment Kid yang merupakan nama lebih “halus” dari Arm-Fall-Off-Boy yang memang terdengar sangat frontal itu.

Peran Live-Action DC Perdana Nathan Fillion

Peran TDK The Suicide Squad, merupakan peran atau keterlibatan pertama Fillion dalam film live-action DC. Tapi bukan berarti pemeran Malcolm Reynolds dalam seri cult classic Firefly ini, asing banget dengan dunia superhero-nya.

Fillion seperti kita tahu semenjak tahun 2011 melalui rilisan film animasi home video DC, Green Lamtern: Emerald Knights, telah sukses menjadi pengisi suara Hal Jordan aka Green Lantern.

JANGAN LEWATKAN •
Birds of Prey Punya Adegan Post-Credit Gak Sih?

Dan memang gak salah casting. Fillion memang terdengar pas dan oke sebagai si superhero dengan sebutan The Emerald Knight tersebut. Memang sekali lagi dengan reputasi geeky-nya ini, sangat tidak bisa kita percaya kalau Fillion belum pernah tampil dalam adaptasi live-action DC manapun.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?