Berita FilmMCUMovie

Luke Hemsworth Sangat Ingin Jadi The Next Wolverine

Hugh Jackman sampai saat ini masih terkenal dengan peran superhero Marvel-nya dalam film X-Men sejak tahun 2000. Jackman juga sudah tampil dalam beberapa film X-Men lainnya, entah itu sebagai cameo ataupun dalam film solonya sendiri.

Beberapa tahun lalu juga Jackman sudah kembali memerankan Wolverine dalam film Logan yang mendapat banyak respon positif. Setelah hampir dua dekade, Jackman mengatakan bahwa ia akhirnya siap untuk meninggalkan peran Wolverine.

Kandidat Baru Untuk Peran Wolverine

Luke Hemsworth Thor Ragnarok
Cameo Luke Hemsworth di Thor Ragnarok | Marvel

Tentu akan sulit bagi aktor yang baru yang akan memerankan Wolverine, karena berada dalam bayang-bayang penampilan Jackman yang sangat luar biasa itu. Namun mau tidak mau Wolverine tetap akan reboot untuk MCU.

Marvel saat ini sudah memiliki hak atas karakter itu dengan akuisisi Disney atas 21st Century Fox tahun lalu. Wolverine akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe bersama dengan karakter X-Men lainnya.

Selected for you
Foto Bareng Kevin Feige, Hugh Jackman Gabung MCU

Salah satu aktor Marvel, Mark Ruffalo yakin Wolverine harus melakukan debut lebih awal daripada karakter lainnya. Namun sutradara Avengers: Endgame Joe Russo, berpikir bahwa Marvel harus sabar dalam mencari aktor pengganti yang tepat untuk peran Wolverine.

Luke Hemsworth Tertarik Perankan Wolverine

Wolverine
Wolverine | Marvel Comics

Sambil menunggu Marvel memutuskan untuk mereboot Wolverine, salah satu aktor sudah mengajukan diri untuk peran tersebut. Saat melakukan wawancara dengan ScrenRant tentang film barunya yang berjudul Death of Me, Luke Hemsworth mengatakan bahwa ia sudah siap untuk memerankan superhero lain setelah cameo-nya dalam Thor: Ragnarok.

Aku sangat ingin melakukannya. Saya tumbuh bersama mereka. Saya belajar menggambar melalui buku komik sejak saya berusia sekitar 10 tahun. Spawn adalah salah satu karakter yang besar untuk saya dan saya sangat menyukai Todd McFarlane sebagai Spawn. Kemudian ada Batman, saya akan melawan Robert Pattinson untuk mengambil peran tersebut. Dan Wolverine. Ayo berikan peran itu kepada orang Australia lain.” Saya akan menumbuhkan bulu dada dan siap untuk peran itu.

Bagaimana menurut kalian, apakah nantinya Luke Hemsworth akan cocok jadi the next Wolverine? Bagikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah. Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Selected for you
Inilah Tampilan Perdana Tatiana Maslany Sebagai Jennifer Walters di She-Hulk

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications