James Gunn Sudah Tentukan Rating Untuk The Suicide Squad

in , ,
Kostum Suicide Squad Cgi
Suicide Squad James Gunn | CBR

Sutradara film The Suicide Squad mendatang, James Gunn sudah tahu rating apa yang akan digunakannya untuk film tersebut. Namun saat ini Gunn masih merahasiakannya dan membiarkan penggemar berspekulasi akan hal itu.

James Gunn bergabung dengan film DC setelah dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 (meskipun dia sudah dipekerjakan kembali). Meskipun film Suicide Squad arahannya ini bukan sekuel langsung dari Suicide Squad 2016, film ini masih akan menampilkan beberapa karakter yang sama. Seperti Harley Quinn (Margot Robbie) dan Amanda Waller (Viola Davis).

Gunn telah merahasiakan detail plotnya, namun ia masih menyisyaratkan bahwa tidak semua anggota Suicide Squad akan berhasil selamat.

Suicide Squad Memasuki Masa Editing

Poster Produksi Suicide Squad
Poster Produksi Suicide Squad | IG James Gunn

Suicide Squad baru-baru ini sudah menyelesaikan syutingnya. Sejak saat itu penggemar tentu ingin mengetahui informasi terbaru tentang film ini. Karena pandemi coronavirus, Gunn melakukan pengeditan The Suicide Squad dari rumah untuk memastikan film ini tetap akan rilis pada Agustus 2021.

Satu hal yang sangat ingin diketahui oleh para penggemar adalah rating yang akan digunakan oleh Suicide Squad. Seperti yang dilaporkan sebelumnya bahwa film itu mungkin akan menggunakan R-rated, seperti halnya Birds of Prey dan Joker (meskipun tidak berlangsung di DCEU).

Selama sesi tanya jawab di Twitter, Gunn ditanya apakah dia tahu apa rating The Suicide Squad. Gunn mengkonfirmasi bahwa dia tahu dan “belum bisa mengatakan,” dengan emoji tersenyum. Kalian bisa melihat Tweet Gunn di bawah ini.

James Gunn Sering Berinteraksi Dengan Penggemar

Meskipun melakukan self-quarantine di rumahnya, Gunn tetap berinteraksi dengan seluruh penggemar melalui media sosialnya. Entah itu dengan memberi kabar terbaru mengenai perkembangan film, atau hanya sekedar membagikan foto tisu toiletnya yang menampilkan wajah Michael Rooker.

Dengan Suicide Squad yang telah menyelesaikan produksi, Gunn selanjutnya akan mulai mengerjakan Guardians of The Galaxy Vol.3. Saat ini masih belum jelas kapan film MCU ini akan mulai diproduksi. Dengan situasi yang dipengaruhi oleh coronavirus, sepertinya Guardians Vol.3 tidak akan mulai produksi dalam waktu dekat.

Film Superhero R-Rated

Film superhero R-rated telah diterima dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari Deadpool, Logan hingga Joker dan yang terbaru adalah Birds of Prey.

Kerugian terbesar jika Suicide Squad menggunakan R-rated adalah kehilangan peluang bagi audiens yang lebih muda, tetapi sepertinya itu bukan masalah besar. Untuk saat ini, penggemar masih harus menunggu untuk mengetahui rating apa yang akan digunakan oleh Suicide Squad.