Sekuel Hobbs & Show Masuk Tahap Pengembangan, Kapan Diproduksi?

in ,
Jadwal Tayang Hobbs And Shaw
Universal Pictures

Sebagai franchise action dengan tema balapan yang sangat terkenal, tentu saja tak salah untuk Fast and Furious membuat spin-off. Ditambah lagi, aktor yang memainkan film ini adalah bintang ternama seperti The Rock dan Jason Statham. Hobbs and Shaw tentu menjadi salah satu film yang membuat senang penggemar.

Dan, kini kita mendapatkan kabar baik lainnya karena sekuel untuk spin-off ini akan sedang dikembangkan. Sudah sampai sejauh mana proyek ini berjalan? Yuk simak di bawah ini.

Dikonfirmasi oleh The Rock

Sekuel Hobbs And Shaw Dalam Pengembangan
Sekuel Hobbs And Shaw Dalam Pengembangan | Universal

Kabar ini disampaikan langsung oleh Dwayne Johnson dalam Q&A Instagram miliknya. Dia mengatakan, “Kami sedang mengembangkan film berikutnya, film [Hobbs & Shaw] berikutnya, dan aku sangat bersemangat tentang hal itu. [Kami] hanya harus mencari tahu [tim] yang kreatif sekarang, dan arah yang akan kami tuju.”

Dari perkataannya tersebut, kita bisa simpulkan bahwa Universal telah memberikan lampu hijau untuk sekuel Hobbs and Shaw. Dengan melihat pendapatan hingga $759 juta dan review yang beragam, memang tak salah jika The Rock dan Statham bakal beraksi kembali.

Kapan Produksi Akan Dimulai?

Produksi Sekuel Hobbs And Shaw Kapan
Produksi Sekuel Hobbs And Shaw Kapan | Universal

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan tahap produksi akan dimulai. Apalagi, kita sedang menghadapi krisis kesehatan global yang disebabkan oleh Coronavirus. Kita hanya bisa menunggu wabah ini mereda dan studio mengumumkan detail lebih lengkap tentang proyek ini.

Sebagai tambahan, film terbaru dalam franchise ini F9 harus mengalami pengunduran jadwal tayang dari Mei tahun ini ke April 2021. Meski The Rock pernah mengatakan bahwa dia tidak akan ada di film F9, tapi dia selalu memberikan isyarat bahwa karakternya bisa muncul kembali di film masa depan franchise ini. Dia masih punya urusan yang masih belum terselesaikan dengan Vin Diesel.

Bagaimana menurutmu tentang kabar pengembangan sekuel ini? F9 sendriri dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 April 2021.