Dwayne Johnson Konfirmasi Hobbs & Shaw 2 Sedang Dalam Pengembangan

in ,
Hobbs And Shaw Box Office
Hobbs And Shaw | Universal Pictures

Hobbs & Shaw adalah film aksi Amerika yang merupakan spin-off dari franchise terkenal Fast and the Furious. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Aktor sekaligus produser Fast and Furious, Vin Diesel pertama kali mengatakan pada tahun 2015 bahwa spin-off sedang dalam pengembangan awal. Kemudian baru pada Oktober 2017 Hobbs & Shaw secara resmi diumumkan oleh Universal Pictures.

Hobbs & Shaw

Jadwal Tayang Hobbs And Shaw
Hobbs And Shaw | Universal Pictures

Spinoff Fast and Furious Hobbs & Shaw tahun lalu menceritakan tentang karakter Johnson dan Jason Statham yang dipaksa bekerjasama untuk menghentikan organisasi teroris. Meskipun tidak sesukses film Fast & Furious 7 sebelumnya, Hobbs & Shaw masih diterima dengan baik dan sukses secara box office.

Penulis franchise Fast & Furious, Chris Morgan (yang juga ikut menulis Hobbs & Shaw) sebelumnya sudah mengkonfirmasi rencananya untuk mengembalikan penjahat misterius di film tersebut. Dia adalah pemimpin dibalik organisasi Eteon yang identitasnya masih rahasia.

JANGAN LEWATKAN •
Jason Statham dan Kevin Hart Sedang Bicarakan Film Action Comedy Terbaru

Menurut Dwayne Johnson, Hobbs & Shaw 2 saat ini sedang memasuki masa pengembangan menyusul kesuksesan film pertama. Selain dari itu, belum ada banyak diskusi tentang apa yang direncanakan untuk Hobbs & Shaw 2.

Dwayne Johnson Konfirmasi Pengembangan Hobbs & Shaw

Poster Hobbs And Shaw
Hobbs And Shaw | Universal Pictures

Johnson juga terlalu sibuk syuting dan mempromosikan banyak proyek lainnya sejak Hobbs & Shaw rilis di bioskop. Dengan Hollywood saat ini ditutup karena coronavirus, The Rock dalam beberapa kesempatan telah memberikan informasi terbaru mengenai sekuel Hobbs & Shaw.

Saat live di Instagram pribadinya, Johnson memberikan pembaruan terbaru tentang Hobbs & Shaw 2. Aktor itu mengkonfirmasi bahwa “Kami sedang mengembangkan film Hobbs & Shaw berikutnya, dan saya sangat gembira akan hal itu.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia dan seluruh tim Hobbs & Shaw “Sedang mengembangkan sisi kreatif cerita, dan arah mana yang akan kita tuju”. Selanjutnya The Rock berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia karena membuat film pertama “sukses besar.”

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Umumkan Produksi Black Adam

Hobbs & Shaw 2

Setelah pengenalan pertama mereka dalam semesta Fast & Furious, karakter-karakter kunci seperti Hattie Shaw yang diperankan oleh Vanessa Kirby dan Madam M oleh Eiza González diposisikan sepertinya akan memiliki peran lebih besar di Hobbs & Shaw 2.

Sepertinya aktor seperti Ryan Reynolds dan Kevin Hart juga akan memainkan peran yang lebih besar bersama Johnson dan Statham di sekuel mendatang. Sebelumnya mereka berdua muncul sebagai cameo yang berhasil dirahasiakan sampai film ini tayang di bioskop.