Jamie Lee Curtis Akan Tampil di The Mandalorian Season 2?

in ,
The Mandaloria Season 2 Jamie Lee Curtis
Jamie Lee Curtis | ScreenRant

Setelah beberapa bulan lalu terdengar kabar kalau pegulat wanita WWE, Sasha Banks akan tampil di musim kedua seri spin-off Star Wars hit, The Mandalorian, kini terdengar nama top lain yang akan tampil di serinya.

Dan sosok nama yang dirumorkan ini gak dipungkiri adalah sosok aktirs Hollywood yang maha legendaris. Wah siapa tuh ya kira-kira? Well, gak lain dan gak bukan adalah aktris yang terkenal dengan peran horornya, Jamie Lee Curtis.

Curtis bagi kamu yang mungkin aja masih belum tahu, pertama kali ngetop melalui perannya sebagai Laurie Strode di franchise slasher horror top, Halloween.

Curtis Berada di Set The Mandalorian

Jamie Lee Curtis As Linda Drysdale Cropped1
Jamie Lee Curtis di Knives Out | ScreenRant

Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh situs Making Star Wars beberapa waktu yang lalu. Kesimpulan ini muncul setelah tim situs tersebut melaporkan kalau aktris 61 tahun ini berada di lokasi syuting serinya.

Lebih spesifiknya, keberadaannya di lokasi tepat ketika masa proses produksi musim keduanya sedang berlangsung. Jadi ya gak heran jika rumornya ini langsung mencuat.

Tapi di saat yang sama, bisa aja si nenek badass ini hanya “mampir doang” karena lokasi syuting sekuel sci-fi hit, Avatar (2009), Avatar 2 (2021), yang menurut kabar akan menampilkan juga dirinya, berdekatan dengan lokasi syuting The Mandalorian.

Tambahan Baik Bagi The Mandalorian

Jamie Lee Curtis Madalorian
Curtis di The Mandalorian?| Cosmic Book News

Well, untuk lebih jelasnya mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya. Tapi kalau emang bener Curtis nanti tampil di Mandalorian, gak dipungkiri sosoknya akan menjadi tambahan yang keren dan bermanfaat banget.

Karena ya di Jamie Lee Curtis! Mau dijelaskan lebih detail lagi kekerenannya? Rasanya tidak perlu bukan? Mau nantinya dia menyuarakan salah satu droid pun, dijamin bakalan keren dan epik banget.

Tapi ya itu tadi guys. Kita lihat aja lagi nanti update-update ke depan selanjutnya. Oh ya hampir kelupaan. Musim kedua The Mandalorian sedianya akan ditayangkan di bulan Oktober 2020. Semoga saja di bulan tersebut, pandemik COVID-19 sudah usai sehingga bisa ditayangkan sesuai jadwal amin.