Juara Wanita WWE, Sasha Banks Tampil Di The Mandalorian Season 2?

in ,
Mandalorian Sasha Banks WWE star wars
Sumber: CBR

Seri spin-off franchise film sci-fi hit, Star Wars, The Mandalorian, gak dipungkirin adalah seri yang nge-hit banget ketika musim pertamanya ditayangin di layanan tayang streaming, Disney Plus di awal November 2019.

Gak heran jika serinya nge-hit. Karena seluruh penulis naskah dan sutradara di tiap episodenya (yang semuanya adalah nama-nama top), sukses menghidupkan kembali feel epik nan megah yang selama 4 dekade lebih sedikit, merupakan ciri khas dari franchise-nya.

Kesuksesan serta kualitasnya bahkan kerap dianggap jauh di atas trilogi “milenial” Star Wars (The Force Awakens – The Last Jedi). Oleh karenanya, gak heran jika Disney dan Lucasfilm kemudian melampuhijaukan proyek musim keduanya.

Sasha Banks Akan Tampil Di Musim Kedua?

WWE Sasha Banks Star wars The Mandalorian Snoop Dogg
Sumber: Pinterest

Dan seperti yang mungkin telah kita dengar, musim kedua The Mandalorian kini masih ngejalanin proses syutingnya. Nah sama hal-nya seperti di musim pertamanya, musim keduanya nanti juga akan nampilin beberapa nama-nama aktor dan juga selebriti top (di luar industri film) di salah satu atau beberapa episode-nya.

Nah, dari semua selebriti yang rencananya akan ditampilkan, keluar kabar yang mengatakan bahwa salah satu sosok dan nama terkenalnya, gak lain dan gak bukan, adalah si juara wanita WWE, Sasha Banks.

Kabar ini pertama kali dilaporkan melalui unggahan tweet yang diunggah oleh akun, Matt Men Pro Wrestling Podcast yang bisa kamu lihat sendiri tweet-nya berikut ini.

Awalnya ketika ngeliat tweet tersebut, kita pastinya nganggep bahwa kabarnya cuma sekedar rumor belaka. Tapi kabar ini kemudian juga dilaporkan oleh ProWrestlingSheet.

Alhasil, membuat kita yakin kalau Banks emang akan tampil nantinya di salah satu atau mungkin beberapa episode The Mandalorian musim kedua.

Bahkan menurut sumber tersebut, sepupu dari rapper top Snoop Dogg ini, sudah menjalani proses syutingnya alias, bagian dia sudah selesai.

Nah bagi kita-kita yang rajin nonton program televisi mingguan gulat hiburan WWE khususnya, Smackdown! pastinya tahu bahwa penampilan terakhir Banks di ring adalah di episode Smackdown! tanggal 3 Januari 2020.

Penampilan Sasha Banks 3 Januari 2020

Nah setelah penampilan tersebut, pegulat yang sudah 4 kali juara wanita WWE ini, gak tanding-tanding lagi. Komentator dari situs WWE bilangnya sih karena dia lagi-lagi mengalami cedera di pergelangan kaki (ankle).

Walau emang masuk akal, tapi banyak juga yang bilang kalau sebenarnya absen lamanya tersebut adalah karena ia sedang sibuk melakukan pengambilan gambarnya untuk di musim kedua The Mandalorian.

Perkiraan Jadwal Rilis Musim Kedua

The mandalorian star wars sasha banks bay yoda
Sumber: TechRadar

Sekali lagi walau kabar tersebut terdengar legit, tapi baik Disney maupun Lucasfilm, belum konfirmasi balik secara resmi. Jadi kita tunggu saja lagi updtae-update selanjutnya mendatang.

Nah dikarenakan masih terus syuting, jadi belum diketahuin lagi terkait tema plot di musim keduanya maupun sosok sutradara-sutradara yang akan menyutradarai setiap episodenya.

Tapi satu hal yang pasti, musim kedua The Mandalorian rencananya bakal ditayangin di bulan Oktober 2020 mendatang. Sekarang, apakah kamu merasa excited kalau emang nantinya Sasha Banks tampil di musim kedua The Mandalorian?

Tinggalkan Balasan