Ms. Marvel Bakal Perkenalkan Inhumans dan Superhero Pakistan ke MCU

in ,
Ms Marvel Perkenalkan Inhumans
Ms. Marvel The DisInsider

Serial TV Ms. Marvel dilaporkan akan menampilkan Inhumans, dan akan memperkenalkan superhero Pakistan, Red Dagger.

The Inhumans memainkan peran penting dalam empat season pertama Marvel’s Agents of SHIELD, tetapi sayangnya acara Marvel Television Inhumans gagal.

Seri Ms. Marvel akan memaksa Marvel Studios untuk menjawab satu pertanyaan sederhana: apa yang mereka lakukan dengan orang-orang Inhuman?.

Apa yang Terjadi Dengan Inhumans?

Marvel Studios awalnya bermaksud untuk memproduksi film Inhumans sebagai bagian dari MCU Phase 3. Akan tetapi rencana berubah, film dibatalkan dan kemudian Inhumans diteruskan ke Marvel Television.

Mengingat konteks yang bermasalah ini, para penggemar bertanya-tanya apakah Marvel Studios akan menulis ulang cerita asli Kamala Khan dengan menghilangkan koneksi ke Inhuman?

Bakalan Perkenalkan Inhumans dan Red Degger ke MCU

Laporan terbaru dari The Illuminerdi menunjukkan bahwa itu tidak akan menjadi permasalahan besar. Mereka telah menerima dua panggilan casting untuk Ms. Marvel. Salah satu casting tersebut adalah untuk karakter bernama Kamran, yang tidak lain merupakan salah satu orang “Inhumans.

Dalam komik, Kamran adalah Inhuman dari New Jersey yang terpapar oleh Terrigen. Dia memperoleh kemampuan untuk memproyeksikan energi ledakan yang besar.

Kamala Khan Ms Marvel
Kamala Khan Bertemu Dengan Kamran | Marvel Comics

Kamran diperkenalkan sebagai kekasih Kamala Khan, tetapi dalam kenyataannya dia hanya memanipulasi Kamala dari awal. Panggilan casting dilaporkan menggambarkan Kamran sebagai orang yang “korup secara moral,” dan mengkonfirmasikan bahwa seri Ms. Marvel akan menjadi penggambaran seperti komik aslinya.

Selain Kamran, The Illuminerdi juga melaporkan bakal memperkenalkan Kareem alias Red Dagger. Dalam komik, dia adalah pahlawan muda yang tinggal di Pakistan. Meskipun Red Dagger tidak memiliki kekuatan, dia adalah seorang penembak jitu yang hebat.

Ms. Marvel

Kevin Feige Umumkan Ms. Marvel
Kevin Feige Umumkan Ms. Marvel di Acara D23

Ms. Marvel akan menampilkan debut live-action Kamala Khan sebagai karakter superhero Muslim pertama. Kamala kemudian direncanakan untuk tampil di film masa depan MCU. Ada rumor yang mengatakan bahwa dia bisa muncul di Captain Marvel 2.

Serial yang bakal tayang di Disney + ini diharapkan mulai syuting dalam waktu dekat.

Bagikan jika kamu suka