Aktor The Mandalorian Sebut The Rise of Skywalker Film Star Wars Terburuk

in , ,
Jake Cannavale Sebut Skywalker Buruk
IMDB

Star Wars: The Rise of Skywalker memang sudah tayang di bioskop. Penggemar yang telah menonton film ini memberikan beragam ulasan. Ada yang memberikan ulasan positif dengan mengatakan bahwa The Rise of Skywalker lebih baik daripada pendahulunya, The Last Jedi. Ada pula yang merasa meskip lebih baik dari film sebelumnya, film ini dicap sebagai salah satu film Star Wars terburuk yang pernah dibuat.

Kali ini, salah satu ulasan negatif diberikan oleh aktor dari serial tv The Mandalorian. Jake Cannavale mengatakan bahwa Star Wars: The Rise of Skywalker sebagai “film Star Wars terburuk.”

Review Film oleh Jake Cannavale

Aktor Mandalorian Sebut Rise Of Skywalker Buruk 1
Story ig Jake Cannavale | Aceshowbiz

Review dari Cannavale dibagikan lewat story Instagramnya pada Jumat, 20 Desember. Dia membagikan pemikirannya tentang film baru Star Wars ini dan itu jauh dari kata terkesan.

Dia memulai snap dengan tersenyum dan menunjukkan semuanya baik-baik saja dengan garakan jempol. Dia menulis, “Aku di alam semesta Star Wars sekarang !!! Jadi pasti aku tidak bisa berbicara buruk tentang Episode IX kan ???”

Namun, di story berikutnya dia dengat cepat berubah dan secara blak-blakan mengakui bahwa “The Rise of Skywalker adalah karya film Star Wars terburuk. Sebuah kegagalan yang mutlak.”

Lanjutan Snap Cannavale

Aktor Mandalorian Sebut Rise Of Skywalker Buruk 2
Aceshowbiz

Setelah itu, dia meminta penggemar untuk memberikan pertanyaan, dan ditanya apakah ia akan “sama marahnya” jika ia menjadi “bagian dari film.”

Dia menjawab: “Jujur, aku pikir aku akan lebih marah. Jelas aku tidak bisa berbicara atas nama para pemain. Untuk beberapa aktor ini hanya pekerjaan dan mungkin mereka hanya senang bisa bekerja. Yang aku katakan lebih banyak tentang kekuatan mereka. Aku merasa sangat kecewa dengan kemalasan keseluruhan trilogi baru ini.”

Dia bahkan mengatakan bahwa jika ia berada di film baru ini, dia akan merasa sangat tertekan.

Nah, buat kamu yang punya unek-unek tentang film baru Star Wars ini, bisa komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka