spin-off fast and furious

Fast 9 Diundur, The Rock dan Jason Statham Hadir di Spin-off Fast and Furious 2019


Berita dari pengunduran jadwal tayang Fast and Furious 9 ke 2020 baru saja dibagikan. Dan sekarang, Universal mengumumkan bahwa mereka memiliki spin-off Fast and Furious yang berfokus pada Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham pada 2019.

Penayangan film solo Luke Hobbs dan Deckard Shaw akan dilakukan pada tanggal 26 July 2019. Studio menunjuk Chris Morgan, yang membuat semua naskah film sejak Fast and Furious: Tokyo Drift, untuk menulis naskah spin-off ini. Meski sudah mendapat jadwal rilis resmi, menurut The Hollywood Reporter, bintang film yang akan menemani dua aktor ini belum ditentukan.

“‘Fast & Furious’ merupakan salah satu kebanggaan Universal, dan kami mengambil keputusan dengan sangat hati-hati,” kata pimpinan Universal Pictures Donna Langley. “Fast and Furious yang mendunia ini sangan kuat dan memiliki karakter yang ikonik, dan kami melihat ke depan untuk melanjutkan pembuatan film yang akan memulai segalanya. Tentu saja dengan cerita yang awal yang berbeda untuk spin-off pertama kami.”

BACA
Perseteruan The Rock dan Tyrese Gibson Memanas, Keduanya Perang di Twitter

Sementara itu, sumber lain mengatakan satu alasan pengunduran Fast 9 untuk optimalisasi jadwal sang sutradara. Justin Lin yang mengarahkan film ke-6 mungkin menjadi kandidat kuat untuk memegang kendali film ke-9 yang dijadwalkan pada 10 April 2020.

Pengumuman pengunduran jadwal tayang F9

#PSA Congratulations to @TheRock and your brother in law aka 7 bucks producing partner @hhgarcia41 for making the fast and the furious franchise about YOU – And like you, DJ even if they call I will not be deleting this post – Gn folks see you in 2020 April #FastFamily right? Nah….. it's about #TeamDewayne #3yrs will it be worth the wait? #NoShaw just Hobbs will this be another #BayWatch? Guys guys just relax I'm just a passionate film critic

A post shared by TYRESE (@tyrese) on

Pengumuman dari jadwal rilis spin-off Fast and Furious ini pertama kali dingkap oleh Tyrese Gibson yang membagikan foto Instagram sambil menyalahkan aktor pegulat yang membuat produksi film ke-9 harus diundur.

“#PSA Selamat untuk @TheRock dan saudara iparmu alias rekan produser 7 bucks @hhgarcia41 yang membuat franchise fast and furious tentang KAMU – dan seperti kamu, DJ bahkan jika mereka memanggil saya tidak akan menghapus postingan ini – orang Gn, sampai jumpa April 2020,” kata aktor 38 tahun itu dalam captionnya. “#FastFamily yah? Tidak…. Ini tentang #TeamDwayne #3yrs penantian yang bernilai? #NoShaw hanya Hobbs yang akan menjadi another #baywatch? Guys guys santai saja Aku hanya bergairah untun mengkritik film.”


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals