Fast 9 Diundur, The Rock dan Jason Statham Hadir di Spin-off Fast and Furious 2019


spin-off fast and furious

Berita dari pengunduran jadwal tayang Fast and Furious 9 ke 2020 baru saja dibagikan. Dan sekarang, Universal mengumumkan bahwa mereka memiliki spin-off Fast and Furious yang berfokus pada Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham pada 2019.

Penayangan film solo Luke Hobbs dan Deckard Shaw akan dilakukan pada tanggal 26 July 2019. Studio menunjuk Chris Morgan, yang membuat semua naskah film sejak Fast and Furious: Tokyo Drift, untuk menulis naskah spin-off ini. Meski sudah mendapat jadwal rilis resmi, menurut The Hollywood Reporter, bintang film yang akan menemani dua aktor ini belum ditentukan.

“‘Fast & Furious’ merupakan salah satu kebanggaan Universal, dan kami mengambil keputusan dengan sangat hati-hati,” kata pimpinan Universal Pictures Donna Langley. “Fast and Furious yang mendunia ini sangan kuat dan memiliki karakter yang ikonik, dan kami melihat ke depan untuk melanjutkan pembuatan film yang akan memulai segalanya. Tentu saja dengan cerita yang awal yang berbeda untuk spin-off pertama kami.”

ARTIKEL TERKAIT
Segera Tayang di Indonesia, Tiket Fast and Furious 8 Diburu Penggemar

Sementara itu, sumber lain mengatakan satu alasan pengunduran Fast 9 untuk optimalisasi jadwal sang sutradara. Justin Lin yang mengarahkan film ke-6 mungkin menjadi kandidat kuat untuk memegang kendali film ke-9 yang dijadwalkan pada 10 April 2020.

Pengumuman pengunduran jadwal tayang F9

Pengumuman dari jadwal rilis spin-off Fast and Furious ini pertama kali dingkap oleh Tyrese Gibson yang membagikan foto Instagram sambil menyalahkan aktor pegulat yang membuat produksi film ke-9 harus diundur.

ARTIKEL TERKAIT
Spin-off Men in Black Dapatkan Tanggal Perilisan Baru dari Sony

“#PSA Selamat untuk @TheRock dan saudara iparmu alias rekan produser 7 bucks @hhgarcia41 yang membuat franchise fast and furious tentang KAMU – dan seperti kamu, DJ bahkan jika mereka memanggil saya tidak akan menghapus postingan ini – orang Gn, sampai jumpa April 2020,” kata aktor 38 tahun itu dalam captionnya. “#FastFamily yah? Tidak…. Ini tentang #TeamDwayne #3yrs penantian yang bernilai? #NoShaw hanya Hobbs yang akan menjadi another #baywatch? Guys guys santai saja Aku hanya bergairah untun mengkritik film.”

Muhammad Furqan

Hero

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

0 Comments

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Berita Film

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!