James Gunn Umumkan Daftar Lengkap Pemeran Suicide Squad

in , ,
Pemeran Lengkap Suicide Squad

James Gunn akan menulis dan mengarahkan film Suicide Squad untuk DC Extended Universe berikutnya. Dirinya juga telah mengumumkan daftar lengkap para pemeran film melalui Instagram pribadinya dengan keterangan “Jangan terlalu terikat.”

Namun gambar itu hanya menunjukkan nama aktornya dan tidak mengungkapkan karakter apa yang akan dimainkan.

View this post on Instagram

Don’t get too attached. #TheSuicideSquad

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on

Gambar tersebut menampilkan nama-nama seperti David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, Joaquin Cosio, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Mayling Ng, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Diego Botto, Storm Reid, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Braga, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker.

Robbie, Davis, Kinnaman dan Courtney semuanya sudah muncul dalam film Suicide Squad pertama yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Tampaknya mereka akan mengulangi peran mereka dari film pertama.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Dastmalchian akan berperan sebagai Polka-Dot Man, Agee akan menyuarakan King Shark, Elba akan mengisi peran Bronze Tiger, Melchior akan memerankan Ratcatcher dan Cena akan memerankan Peacemaker.

Namun, tidak ada satupun rumor ini yang dikonfirmasi oleh studio atau James Gunn. Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi