Apakah Nathan Fillion Villain Terbaru DC di The Suicide Squad?

in , , ,
World Premiere Of "Guardians Of The Galaxy Vol. 2" Arrivals, Los Angeles, USA 19 Apr 2017
Mandatory Credit: Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock (9242120ac) Nathan Fillion arrives at the world premiere of "Guardians of the Galaxy Vol. 2" at the Dolby Theatre, in Los Angeles World Premiere of "Guardians of the Galaxy Vol. 2" - Arrivals, Los Angeles, USA - 19 Apr 2017 | Deadline

James Gunn baru saja mengemas proyek terbaru yang dibuatnya untuk DC, The Suicide Squad. Meski syuting utamanya sudah selesai, masih sangat sedikit informasi yang bisa kita dapatkan dari film satu ini.

Beberapa karakter memang sudah muncul dalam bocoran foto di lokasi syuting seperti Harley Quinn-nya Margot Robbie, karakter Idris Elba dan John Cena, serta karakter yang mirip dengan Polkadot-man dan Ratcatcher.

Dari beberapa karakter yang sudah disebutkan di atas ini, mereka semua tampak akan menjadi anti-villain. Lalu siapakah yang akan menjadi penjahatnya? Berikut sedikit rumor yang sedang beredar di kalangan penggemar.

Nathan Fillion Jadi Penjahat Utama

Walt Disney Television Upfront Presentation, Arrivals, Tavern On The Green, New York, USA 14 May 2019
Mandatory Credit: Photo by Shutterstock (10237488m) Nathan Fillion Walt Disney Television Upfront Presentation, Arrivals, Tavern on the Green, New York, USA – 14 May 2019 | Deadline

Bintang Nathan Fillion sudah dipastikan bergabung dalam film ini, tetapi perannya tetap sangat rahasia. Aktor ini tidak asing dengan dunia superhero, dan di film mendatang, banyak penggemar berpikir dia akan melangkah dengan armor sebagai penjahat DC.

Buat kamu yang kurang mengenalnya, Fillion merupakan aktor yang sering bermain serial tv. Setelah itu, dia diajak bekerja sama dengan Gunn untuk film debutnya, Slither. Kemudian, mereka berdua kembali bekerja sama untuk film Guardian of the Galaxy. Di film pertama, Fillion berperan sebagai tahanan Alien Biru sementara film kedua membuat dia menjadi Simon Williams aka Wonder Man.

Saat berbicara dengan ET, sang aktor mengatakan bahwa dia kagum dengan visi Gunn dalam film kedua kelompok penjahat ini. Setelah itu, dia juga mengatakan bahwa menjaga rahasia peran yang dimainkan ini sangat susah. Lalu, karakter apakah yang akan diperankannya?

Fillion jadi Blackguard

Blackguard Dc Comics
Blackguard DC Comics | Writeups

Jika ditanya peran apa yang bakal dimainkan, memang belum ada pengumuman resmi terkait itu. Sehingga, kita hanya bisa mengikuti arus spekulasi yang dibagikan oleh penggemar. Salah satu karakter yang keluar adalah Blackguard.

Saat pertama kali muncul, penggemar berspekulasi Fillion akan memerankan Arm-Fall-Off Boy dalam film DC mendatang. Tapi dia baru-baru ini menyelesaikan rumor itu dalam sebuah wawancara di Sirius XM’s EW Live dengan Jessica Shaw. Sekarang penggemar berpikir dia mungkin mengambil peran sebagai penjahat DC.

Rumor yang beredar ini datang dari seorang pengguna Reedit. “Dia bermain Blackguard. Dia mungkin berperan sebagai Blackguard yang akan mati dengan mengerikan, tidak bisa menunggu filmnya,” tambah Redditor lainnya, mengisyaratkan kematian karakter ini seperti dalam komiknya.

Bahkan ada juga beberapa penggemar yang memberikan analisisnya di Twitter. Dia membandingkan foto dari lokasi syuting dengan sebuah gambar dari komik. Dia mengatakan bahwa dia cukup yakin bahwa karakter yang diperankan tersebut adalah Blackguard. “Dan sementara aku cukup yakin bahwa Nathan Fillion memainkan karakter Blackguard, aku benar-benar berharap aku salah dan dia benar-benar memainkan Arm Fall Off Boy karena itu akan lucu,” cuitan penggemar.


Meski begitu, semua ini hanyalah rumor saja saat ini. Karena syuting sudah selesai, kita tak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk melihat tampilan utama seperti teaser trailer. Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba dan banyak lainnya, The Suicide Squad dijadwalkan hadir di bioskop pada 6 Agustus 2021.