Poster Produksi Perlihatkan Semua Senjata Tim Suicide Squad

in , ,
Poster Produksi Suicide Squad
Poster Produksi Suicide Squad | IG James Gunn

James Gunn telah merilis poster produksi untuk film DCEU-nya, The Suicide Squad.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Gunn membagikan poster Suicide Squad yang dirancang oleh John Sloboda untuk menandai penyelesaian produksi baru-baru ini.

Seperti yang dijelaskan Gunn dalam keterangan postingannya, ini adalah poster tidak resmi. Artinya adalah poster ini tidak akan dirilis di bioskop atau digunakan untuk promosi film.

JANGAN LEWATKAN •
Brian Tyree Henry Ungkap Bagaimana Joker Berubah Menjadi Gila

Sebagian besar senjata yang digambarkan pada poster Suicide Squad ini sangat sulit untuk dikaitkan dengan karakter tertentu. Kecuali dua senjata milik Captain Boomerang dan palu ikonik Harley Quinn. Poster itu hanya menampilkan banyak tumpukan senjata, granat, peluru dan darah yang membasahi lantainya.

Suicide Squad Karya James Gunn

Kostum Suicide Squad Cgi
Suicide Squad James Gunn | CBR

Sebelum dipekerjakan kembali untuk menjadi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun lalu, Gunn sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan Suicide Squad untuk Warner Bros.

Bukannya menjadi Reboot total seperti yang pernah disebut oleh produsen Peter Safran, The Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn ini juga akan menampilkan beberapa karakter dari film Suicide Squad sebelumnya.

Termasuk diantaranya adalah Amanda Waller (Viola Davis), Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), dan Rick Flag (Joel Kinnaman). Pada saat yang sama, Squad ini akan memperkenalkan beberapa anggota tim baru.

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Perdana, Joker Terima Standing Ovation dari Penonton Selama Delapan Menit

Bakal Ada Anggota Yang Mati

Tidak seperti film yang disutradarai David Ayer, The Suicide Squad kali ini berjanji untuk benar-benar memenuhi ‘panggilannya’ dan membunuh beberapa anggota Squad dalam film mendatang.

Hal ini tentu menjelaskan mengapa para aktor film ini tidak ingin mengungkapkan siapa karakter yang akan mereka perankan. Jika mereka membocorkan peran itu, maka tentu akan ada penggemar yang akan menebak siapa yang akan mati dalam film Suicide Squad mendatang, berdasarkan komiknya.

Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 6 agustus 2021 mendatang.