Jai Courtney akan Kembali Sebagai Captain Boomerang dalam Suicide Squad James Gunn

in , ,
The Suicide Squad 2 Captain Boomerang Jai Courtney.

The Suicide Squad arahan James Gunn akan kembali menampilkan Jai Courtney yang mengulang perannya sebagai Captain Boomerang dari film pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan Business Insider, Courtney sendiri mengungkapkan berita itu.

Dia mengatakan, “Kami sedang bersiap-siap untuk syuting dalam waktu beberapa bulan. Tidak banyak lagi yang bisa saya ungkapkan tentang itu tetapi kalian akan melihat Boomerang kembali.” tentunya.”

Awal bulan ini, produser Peter Safran mengatakan film itu akan menjadi “reboot total.” Namun, Kapten Boomerang adalah yang terbaru dalam garis panjang karakter yang kembali dari film pertama.

Viola Davis dikabarkan akan memerankan kembali perannya sebagai Amanda Waller, dan film ini akan menampilkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie.

Deadshot juga akan kembali meskipun Will Smith tidak akan memainkan peran karakter tersebut. Sebaliknya, aktor Idris Elba sedang dirumorkan untuk peran tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Suicide Squad 2 Perlihatkan 2 Tim Berbeda

Tidak jelas saat ini seberapa besar peran Courtney dalam film arahan James Gunn ini. Akan tetapi pernyataan itu membuatnya cukup jelas bahwa ia akan kembali untuk film.

Film ini juga dikabarkan akan menampilkan Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man dan Peacemaker.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.