Karakter Utama Aladdin Dapatkan Poster Terbaru

in ,
Aladdin Poster

Disney telah merilis empat poster karakter baru untuk Aladdin live-action tahun ini. Poster ini menawarkan pandangan lebih dekat ke seluruh dunia baru Agrabah milik Guy Ritchie.

Poster-poster tersebut menampilkan bentuk manusia Genie tanpa CGI.

Penceritaan kembali Ritchie untuk Aladdin 1992 akan menampilkan plot yang sama dengan film aslinya (dengan sedikit variasi). Bahkan soundtrack musikal pun sama dan kali ini dinyanyikan oleh pemeran live-action Ritchie.

Alan Menken, yang mencetak dan menulis lagu untuk Aladdin bekerjasama dengan Benj Pasek dan Justin Paul untuk versi live-action.

Mirip dengan live-action Beauty and the Beast karya Bill Condon, sebuah lagu yang sepenuhnya baru ditulis sebagai solo untuk salah satu karakter utama.

Aladdin Poster
Aladdin Poster Genie
Aladdin Poster Jasmine
Aladdin Poster Javar

Naomi Scott akan menyanyikan“ Speechless ”sebagai bagian dari penggambaran layar lebar Putri Jasmine.

Aladdin Disney didasarkan pada cerita rakyat Arab dengan nama yang sama. Aladdin and the Magic Lamp adalah salah satu dari banyak kisah yang termasuk dalam Seribu Satu Malam, kumpulan kisah Timur Tengah yang diterbitkan antara abad ke-8 dan ke-15 selama Zaman Keemasan Islam.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Magi Akan Tamat, Kisah 1001 Malam ala Jepang Segera Berakhir

Desain karakter film untuk Aladdin, Genie, Princess Jasmine dan Jafar telah menerima reaksi beragam dari para penggemar adaptasi animasi asli. Will Smith sebagai Genie hampir secara universal mendapat kritikan keras setelah debutnya.

Sebagian besar kritik menunjuk pada ketidakkonsistenan warna kulitnya dan kualitas rendah dari efek visual. Namun dalam Trailer resmi film menjelaskan bahwa Genie akan bewarna biru hanya saat dalam bentuk ‘ raksasa jin lampu’.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan Agrabah, Billy Magnussen sebagai karakter baru Prince Anders, Frank Welker dan Alan Tudyk masing-masing sebagai suara Abu dan Iago.

Film ini akan tayang di bioskop pada 24 Mei mendatang.