Taika Waititi akan Bergabung Dengan Ryan Reynolds dalam Film Free Guy

in ,
Taika Waititi Free Guy

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi akan bergabung dengan bintang Deadpool, Ryan Reynolds dalam sebuah film action-comedy, Free Guy.

Film ini dibintangi oleh Reynolds sebagai Guy. Dia adalah seorang teller bank yang menemukan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pemain di dalam sebuah video game.

Dia harus berjuang mati-matian untuk menghentikan para pembuat game dari menghancurkan dunianya.

Dikenal karena film What We Do in the SHadows, Thor: Ragnarok dan Hunt for the Wilderpeople, Waititi akan berperan sebagai pemilik perusahaan yang menciptakan game.

Hal ini kemungkinan menempatkannya dalam lawan langsung terhadap Guy dan tujuannya. Para pemeran lain juga termasuk Jodie Comer (Killing Eve), Joe Keery (Stranger Things) dan Lil Rey Howery (Get Out).

Free Guy adalah salah satu film dari banyak daftar proyek lain yang akan datang. Waititi baru-baru ini telah menyelesaikan syuting karya pada seri Star Wars baru The Mandalorian. Disini ia mengarahkan satu episode dan mengisi salah suara salah satu karakter.

Baru-baru ini, Taika Waititi juga mengumumkan akan menjadi eksekutif yang memproduksi adaptasi Apple dari Terry Gilliam Time Bandits serta menulis bersama dan menyutradarainya.

Saat ini, ia dalam pasca-produksi pada drama WWII Jojo Rabbit, sementara adaptasi televisi dari What We Do in the Shadows memulai debutnya di FX awal minggu ini.

Free Guy akan disutradarai oleh Levy dan ditulis oleh Matt Lieberman dan Zak Penn. Film ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 3 Juni 2020.

Ayo mulai berdiksusi